nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Senad Lulic: Lazio Tahu Cara Kalahkan Juventus

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Jum'at 06 Desember 2019 15:34 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 06 47 2138781 senad-lulic-lazio-tahu-cara-kalahkan-juventus-PTposAKMH4.jpg Lazio siap menjamu Juventus di Stadion Olimpico (Foto: Lazio)

ROMA – Laju Lazio tengah kencang di Liga Italia 2019-2020. Gli Aquilotti kini nangkring di posisi tiga klasemen sementara dengan poin 30. Anak asuh Simone Inzaghi hanya terpaut enam angka dari peringkat dua sementara, Juventus, yang akan dijamu di Stadion Olimpico, Minggu 8 Desember 2019 dini hari WIB.

Ciro Immobile dan kolega memang sedang panas di kompetisi domestik. Lazio menyapu bersih lima pertandingan terakhir di Serie A dan belum pernah merasakan hasil negatif sejak ditumbangkan Inter Milan 1-0 pada 26 September 2019.

Lazio sanggup menyapu bersih kemenangan di lima laga terakhir (Foto: Twitter/SS Lazio)

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Pekan Ke-15 Liga Italia 2019-2020 di RCTI

Situasi tersebut membuat gelandang Lazio, Senad Lulic, percaya diri dapat menaklukkan Juventus. Apalagi, klub berkostum biru langit itu belum terlalu lama merasakan kemenangan atas Si Nyonya Tua, tepatnya pada 14 Oktober 2017 dengan skor 2-1.

“Semua tim bisa dikalahkan dan kami sudah tahu caranya bagaimana mengalahkan Juventus karena pernah melakukannya beberapa tahun lalu,” tutur Senad Lulic, mengutip dari Football Italia, Jumat (6/12/2019).

“Kami butuh penampilan yang sempurna, tetapi kemenangan sangat bisa dilakukan. Antusiasme ini datang dari performa hebat kami belakangan ini. Dengan adanya penggemar di belakang kami, hal-hal besar bukan tidak mungkin terjadi,” imbuh pemain berusia 33 tahun itu.

Lazio sayangnya memiliki rekor buruk atas Juventus di Olimpico (Foto: UEFA)

Senad Lulic boleh saja sesumbar, tetapi Lazio memiliki rekor buruk atas Juventus, termasuk ketika menjamu mereka di Olimpico. Total kemenangan I Bianconeri di Roma bahkan lebih banyak dari tuan rumah, yakni 33 kali menang dari 75 pertemuan!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini