nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mourinho Klaim Dikirimi 50 Pesan Teks dari Man United

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Sabtu 23 November 2019 02:24 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 23 45 2133446 mourinho-klaim-dikirimi-50-pesan-teks-dari-man-united-alZJmnNBkb.jpg Jose Mourinho mengklaim dikirimi 50 pesan dari pihak-pihak yang berafiliasi dengan Man United (Foto: Twitter/SpursOfficial)

LONDON – Pekan ketiga November 2019 menjadi penanda kembalinya Jose Mourinho ke kancah sepakbola Inggris. Pria berpaspor Portugal itu resmi menjadi Manajer Tottenham Hotspur per 21 November 2019 setelah Mauricio Pochettino dipecat.

Sejumlah ucapan selamat pun mengalir kepada Jose Mourinho. Itu merupakan pekerjaan pertamanya sebagai manajer atau pelatih sebuah klub sejak dipecat Manchester United pada Desember 2018. Nyaris setahun penuh The Special One absen dari pinggir lapangan.

Jose Mourinho memulai pekerjaan baru di Tottenham Hotspur (Foto: Twitter/SpursOfficial)

Baca juga: Mourinho Berencana Datangkan Ibrahimovic ke Tottenham

Pada konferensi pers perdana sebagai Manajer Tottenham Hotspur, Mourinho mengklaim mendapat 50 pesan singkat dari pihak Manchester United. Yang mengejutkan, pesan-pesan tersebut datang tidak hanya dari eks pemain tetapi juga manajemen.

“Saya menerima sedikitnya 50 pesan dari Man United, pemain, staf, manajemen, dan itu sunguh berarti. Itu adalah sebuah ungkapan rasa hormat dari orang-orang,” tutur Jose Mourinho, dikutip dari Manchester Evening News, Sabtu (23/11/2019).

“Manchester United benar-benar menguasai hati saya meski dengan hal-hal yang tidak terlalu saya nikmati. Saya benar-benar menyukai banyak hal di sana, para penggemar, dan juga orang-orang yang bekerja dengan saya di klub,” sambung pria berusia 56 tahun itu.

Jose Mourinho menangani Man United pada 2016-2018

Respek memang masih ditunjukkan para penggemar Man United kepada mantan manajer klub kesayangannya itu. Patut ditunggu sambutan dari penggemar Man United di Stadion Old Trafford ketika Tottenham Hotspur menyambangi Teater Impian pada 5 Desember 2019 dini hari WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini