nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pat Nevin Percaya Chelsea Takkan Kalah Telak Lagi dari Man City

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 22 November 2019 08:25 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 22 45 2132993 pat-nevin-percaya-chelsea-takkan-kalah-telak-lagi-dari-man-city-vu88maBLbu.jpg Para pemain Chelsea (Foto: Twitter Chelsea)

LONDON – Pat Nevin memberikan prediksi soal laga yang bakal dilakoni mantan klubnya, Chelsea, di pekan ke-13 Liga Inggris musim 2019-2020 melawan Manchester City. Nevin percaya bahwa Chelsea bakal mampu mengimbangi permainan Man City kali ini.

Liga Inggris 2019-2020 pekan ke-13 sendiri bakal kembali bergulir pada akhir pekan ini. Pada matchday ke-13, bakal ada satu bigmatch yang mempertemukan dua kandidat juara Liga Inggris 2019-2020, yakni Man City kontra Chelsea.

Chelsea

Pertandingan antara Man City kontra Chelsea sendiri bakal berlangsung di Etihad Stadium, pada Minggu 24 November 2019, malam WIB. Berstatus sebagai tim tuan rumah, Man City memang lebih diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan atas lawannya.

Baca Juga: Kapten Chelsea Doakan Mourinho Sukses di Tottenham

Terlebih Man City butuh kemenangan untuk mengobati kekecewaan usai dibantai Liverpool pada pertandingan teranyar mereka. Tak hanya itu, dalam pertemuan terakhir mereka, Chelsea harus rela melihat gawang mereka dibobol sebanyak enam kali oleh para pemain Man City.

Akan tetapi, Nevin percaya bahwa Chelsea tidak bakal menelan kekalahan telak lagi dari Man City di laga nanti. Nevin percaya bahwa Chelsea arahan Frank Lampard jauh lebih baik daripada tim yang datang ke Etihad Stadium pada musim lalu.

“Kekalahan menyakitkan 6-0 pada musim lalu masih ada di sudut ingatan suporter, tapi saya rasa ini hal wajar bagi tim yang pernah melawan Pep (Guardiola). Mereka memang bisa melakukan itu jika Anda tidak berhati-hati,” ucap Nevin, seperti disadur dari The Guardian, Jumat (22/11/2019).

Manchester City vs Chelsea

“Man City tidak seperti klub lain di Inggris. Bukan hanya karena mereka memiliki sejumlah pemain terbaik di dunia, mereka pun bisa memainkan sepakbola terbaik ketika segalanya berjalan tepat,” sambung pria berusia 56 tahun tersebut.

Baca Juga: Jorginho: Chelsea Sudah Siap Ladeni Man City di Liga Inggris 2019-2020

“Saya sungguh merasa akhir pekan ini merupakan kesempatan yang tepat untuk melawan sang juara bertahan, bukan karena mereka sedang lemah, melainkan karena keyakinan dalam skuad kami begitu kuat. Juga, Frank Lampard dan pasukannya tahu posisi mereka sebagai tim non-unggulan dan harus melawan tim yang sudah sangat stabil,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini