nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Finis 4 Besar Bukan Misi Mustahil untuk Man United

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 22 November 2019 07:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 22 45 2132988 finis-4-besar-bukan-misi-mustahil-untuk-man-united-rx4zqj4rCN.jpg Para pemain Manchester United (Foto: Twitter Man United)

LONDON – Kleberson memberikan komentar soal peluang mantan klubnya, Manchester United, menyelesaikan Liga Inggris musim 2019-2020 dengan menghuni posisi empat besar. Kleberson cukup optimis skuad Man United mampu mewujudkan target tersebut.

Sebagaimana diketahui, Man United memang mengawali kampanye mereka di Liga Inggris musim ini dengan performa kurang begitu menjanjikan. Bahkan karena performa minor itu, Man United sempat terlempar ke posisi ke-13 pada klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020.

Manchester United

Akan tetapi dalam beberapa pertandingan terakhir, penampilan Man United mengalami perbaikan. Man United mulai mendekati posisi empat besar di klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020. Kini mereka hanya terpaut 11 poin dari Manchester City yang berada di posisi keempat.

Baca Juga: Man United Incar Pochettino, Rashford: Kami Masih Percaya Solskjaer

Dengan Liga Inggris 2019-2020 masih menyisahkan banyak pertandingan, bukan tak mungkin Man United mampu finis di posisi empat besar pada akhir musim nanti. Kleberson pun menjadi salah satu sosok yang mempercayai akan hal itu.

Terlebih menurut Kleberson, Man United memiliki modal yang lebih dari cukup untuk merealisasikan target mereka tersebut, yakni dihuni oleh sejumlah pemain berkualitas di skuadnya saat ini.

Manchester United

“Dengan skuad yang mereka miliki pada saat ini, saya sangat yakin bahwa Man United bisa finish di posisi empat besar (di klasemen akhir Liga Inggris 2019-2020). Saya rasa sangat penting bagi mereka untuk bermain di Liga Champions lagi,” ucap Kleberson, seperti dikutip dari Metro, Jumat (22/11/2019).

Baca Juga: Dipecat Tottenham, Pochettino Mulai Dilirik Man United

“Mereka harus mencoba melakukan segalanya untuk memastikan diri lolos ke turnamen itu lagi. Ole ingin timnya siap bermain di Liga Champions. Ia juga membangun timnya dengan kedalaman tim yang tepat untuk bermain di Liga Champions,” tuntas pria asal Brasil tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini