nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Janji yang Diberikan Mourinho Usai Dipercayai Melatih Tottenham

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 21 November 2019 06:18 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 21 45 2132492 ini-janji-yang-diberikan-mourinho-usai-dipercayai-melatih-tottenham-w1VE8qwttu.jpg Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho. (Foto: Twitter Tottenham)

LONDON – Pelatih anyar Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, sudah mulai melakukan pekerjaannya sebagai juru taktik tim tersebut dengan memimpin jalannya latihan pada Kamis (21/11/2019) dini hari WIB. Mourinho pun tampak menikmati latihan perdananya bersama Harry Kane dan kawan-kawan.

Tentu menarik menantikan gebrakan apa saja yang bakal dilakukan Mourinho terhadap tim berjuluk The Lilywhites –julukan Tottenham– tersebut. Tapi satu hal yang pasti, Tottenham tampaknya memang harus percaya terhadap pelatih asal Portugal itu.

Jose Mourinho saat melatih Tottenham

Sebab Mourinho sudah menjanjikan satu hal kepada Tottenham dan para pendukungnya. Janji tersebut adalah ia siap memberikan segalanya agar bisa membuat Tottenham kembali ke posisi empat besar Liga Inggris 2019-2020. Ia bahkan berjanji akan bekerja dengan maksimal untuk membuat Tottenham bisa mengangkat trofi di akhir musim ini.

“Saat ini saya tidak bisa lebih bahagia lagi dan sangat menantikan tantangannya. Apa hal yang bisa saya janjikan? Tentunya passion, gairah yang benar-benar nyata. Semangat untuk pekerjaan yang saya lakukan, namun juga semangat untuk klub ini,” kata Mourinho, dilansir dari laman resmi Tottenham, Kamis (21/11/2019).

“Itulah cara saya bekerja selama ini dan saya ingin melakukan itu lagi. Tentu saja segalanya saya lakukan untuk dapat membawa kebahagian bagi semua orang yang sudah sangat mencintai klub ini,” tambah mantan pelatih Chelsea dan Man United itu.

Jose Mourinho saat melatih Tottenham

Mourinho sendiri direkrut Tottenham usai merasa sudah cukup dilatih oleh Mauricio Pochettino selama ini dan tak memberikan gelar apa pun. Karena itulah Mourinho pun ditunjuk sebagai pelatih mereka yang baru. Berdasarkan kontrak yang ada, Mourinho diprediksi bakal bertahan hingga akhir musim 2022/2023.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini