nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

McAteer: Chelsea dan Leicester Belum Setara Liverpool atau Man City

Andika Pratama, Jurnalis · Minggu 17 November 2019 15:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 17 45 2130963 mcateer-chelsea-dan-leicester-belum-setara-liverpool-atau-man-city-MaiJ79DPCY.jpg James Maddison vs Cesar Azpilicueta (Foto: Premier League)

LIVERPOOL – Legenda Liverpool, Jason McAteer menegaskan bahwa Chelsea dan Leicester City bukanlah pesaing untuk memperebutkan trofi Liga Inggris 2019-2020. Kualitas dari kedua tim itu dinilai McAteer belum setara Liverpool ataupun Manchester City pada musim ini.

McAteer melihat Leicester dan Chelsea telah melakukan pekerjaan yang luar biasa hingga saat ini dengan berada di posisi dua serta tiga pada klasemen sementara. Kedua tim itu bahkan unggul satu angka dari Man Ctiy yang ada di posisi empat dengan koleksi 25 poin.

Leicester City (Foto: Premier League)

Namun, Chelsea dan Leicester tidak memiliki konsistensi di mata McAteer. Legenda Liverpool itu menilai Chelsea dan Leicester bisa saja meraih tiga hasil imbang atau kekalahan secara beruntun sehingga Man City akan dengan mudah membalap perolehan poin kedua tim tersebut.

BACA JUGA: Legenda Liverpool Sebut Man City Belum Mati

McAteer masih melihat Liga Inggris musim ini masih akan menjadi balapan dua kuda antara Liverpool dengan Man City. Liverpool mungkin untuk saat ini kukuh di posisi pertama dengan koleksi 34 poin tetapi bercermin dari musim lalu maka Man City akan tetap mengganggu laju mereka hingga pekan terakhir.

Chelsea (Foto: Twitter/@ChelseaFC)

“Saya penggemar berat Frank (Lampard) dan berpikir Chelsea dapat terus meningkat tetapi mereka tidak menjadi penantang gelar musim ini. Tim-tim seperti Chelsea dan Leicester dapat dengan mudah mendapatkan serangkaian kekalahan beruntun atau meraih beberapa hasil imbang dalam tiga pertandingan dan itu bisa membuat Anda kehilangan tempat mengingat standar tinggi yang ditetapkan Liverpool dan Man City,” ujar McAteer, seperti yang dilansir dari Mirror, Minggu (17/11/2019).

Teruntuk Chelsea, ujian bagi tim asuhan Lampard itu akan hadir pada pekan ke-13 Liga Inggris. Pasalnya, The Blues –julukan Chelsea– akan melawan Man City di Etihad Stadium, Minggu 24 November 2019, dini hari WIB. Pertandingan itu akan menentukan posisi kedua tim tersebut di klasemem sementara pada akhir pekan ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini