nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Timnas Iran U-23 Bertekad Tampil Lebih Baik di Laga Kedua Kontra Indonesia

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Kamis 14 November 2019 05:33 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 14 51 2129623 timnas-iran-u-23-bertekad-tampil-lebih-baik-di-laga-kedua-kontra-indonesia-Gn9Pti6YoK.jpg Pelatih Timnas Iran U-23, Hamid Reza Estili (Foto: PSSI)

GIANYAR – Timnas Iran U-23 hanya bisa bermain imbang dengan skor 1-1 kala menghadapi Indonesia pada laga uji coba internasional yang dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Hasil tersebut tentunya tak membuat Pelatih Timnas Iran U-23, Hamid Reza Estili, merasa puas.

Hamid menjelaskan bahwa pada pertandingan tersebut timnya bermain tidak maksimal. Sebab, para pemainnya mengalami kelelahan usai melakukan perjalanan panjang dari Iran menuju Indonesia. Selain itu, para pemain Iran juga kurang waktu beristirahat.

Baca juga: Indra Sjafri Soroti Serangan Balik Timnas Indonesia U-23 saat Imbangi Iran

Timnas Indonesia U-23 vs Iran

Kendati demikian, Hamid tetap mengucapkan terima kasih kepada PSSI karena telah mengundang TImnas Iran U-23 melakukan pertandingan uji coba. Ia juga berterima kasih lantaran timnya sudah disambut dan dijamu dengan baik selama berada di Bali.

“Lebih dari itu, saya mengucapkan terima kasih kepada PSSI karena telah mengundang kami dan atas pelayanan baiknya selama kami di Bali,” ucap Hamid, melansir dari laman resmi PSSI, Kamis (14/11/2019).

Timnas Iran U-23 sejatinya dijadwalkan dua kali berhadapan dengan Garuda Muda. Berikutnya, pertandingan akan dimainkan di Stadion Pakansari, Bogor, pada Sabtu 16 November 2019. Dalam laga kedua nanti Timnas Iran U-23 bertekad menampilkan permainan yang lebih baik.

“Pada Laga kedua, kami akan bermain lebih baik dan belajar dari kesalahan-kesalahan yang ada,” tutur Hamid.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini