nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Manchester United Diharapkan Bisa Lanjutkan Tren Positif

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 12 November 2019 09:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 12 45 2128647 manchester-united-diharapkan-bisa-lanjutkan-tren-positif-M7GBjMPIz0.jpg Manchester United (Twitter/PremierLeague)

MANCHESTER – Penggawa Manchester United, Daniel James, berharap timnya bisa melanjutkan tren positif usai menang meyakinkan 3-1 atas Brighton & Hove Albion, akhir pekan kemarin. Bagi James, tiga poin di laga kandang menjadi hal yang cukup penting untuk timnya jelang jeda internasional kali ini.

Sebagai catatan, Man United akan melakukan laga tandang ke markas Sheffield United di pekan ke-13 pada Minggu 24 November 2019 mendatang. Poin penuh menjadi target Manchester Merah guna memperbaiki posisi mereka di klsemen sementara Liga Inggris musim ini.

Baca juga: Solskjaer: Papan Klasemen Tidak Penting Saat Ini

Man United vs Brighton

“Mendapatkan tiga poin sebelum jeda internasional benar-benar luar biasa. Setelah kami kembali dari jeda Internasional, kami akan memainkan banyak pertandingan. Ada beberapa pertandingan kejuaraan dan juga Premier League yang harus kami hadapi kembali,” ujar James, melansir dari laman Sky Sport, Selasa (12/11/2019).

“Kami harus fokus di setiap pertandingan yang kami mainkan dan kami harus percaya bahwa kami bisa memenangkan setiap pertandingan itu karena kami memiliki kemampuan untuk melakukan itu,” lanjutnya.

Sebelumnya, pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer, juga mengaku puas dengan penampilan timnya kala mengalahkan Brighton 3-1 di Old Trafford akhir pekan kemarin. Solskjaer bahkan mengklaim Man United telah menemukan kembali permainan terbaik mereka di laga tersebut.

Ole Gunnar Solskjaer

“Ini adalah peforma terbaik Man United sepanjang musim ini bergulir (menang 3-1 atas Brighton & Hove Albion) . Kami seharusnya menang dengan selisih yang lebih banyak, Kami menyerang dengan luar biasa. Itu menyenangkan,” ujar Solskjaer.

“Anak-anak itu begitu cepat dan kami mampu menciptakan banyak peluang. Kami mencetak tiga gol, tapi mestinya bisa enam atau tujuh. Terutama pada babak kedua. Saya rasa tim ini mulai kembali menemukan permainan terbaik,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini