nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Man United Kalahkan Brighton 3-1, Solskjaer: Kami Bisa Cetak Lebih Banyak Gol

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 11 November 2019 02:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 11 45 2128132 man-united-kalahkan-brighton-3-1-solskjaer-kami-bisa-cetak-lebih-banyak-gol-caD1hW3j0e.jpg Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Metro.Uk)

MANCHESTER – Manchester United menang meyakinkan saat menjamu Brighton & Hove Albion di pekan ke-12 Liga Inggris 2019-2020. Setan Merah menang 3-1 pada laga yang berlangsung di Old Trafford, Minggu 10 November 2019 malam EIB.

Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku puas dengan penampilan anak-anak asuhannya di laga tersebut. Solskjaer bahkan cukup yakin timnya bisa menang dengan gol lebih banyak jika bisa memanfaatkan peluang ke gawang Brighton.

Baca juga: Man United Taklukkan Brighton di Old Trafford

Manchester United vs Brighton

"Kami seharusnya mencetak lebih banyak gol. Itu adalah penampilan yang sangat baik dari para pemain, ketika Anda melihat mereka tampil menyerang akan Anda akan sangat menikmati permainan,” ujar Solskjaer, melansir dari laman BBC Sport, Senin (11/11/2019).

Di sisi lain, Solskjaer juga menyoroti penampilan Antonhy Martial. Meski tidak ikut menyumbangkan gol, Martial dinilainya bermain dengan sangat baik dan menjadi bagian penting dari kemenangan Manchester Merah di laga kandang mereka kali ini.

"Anthony Martial tidak mendapatkan gol tetapi dia luar biasa. Dia (Martial) sudah memiliki beberapa pertandingan bagus dan dia sepertinya ingin berada di luar sana dan menikmati dirinya sendiri,” lanjut Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer

Sementara menyinggung tentang posisi timnya di klasemen sementara Liga Inggris musim ini, Solskjaer sendiri mengaku enggan terlalu Meski Man United saat ini masih berjuang di peringkat ketujuh. Pelatih asal Norwegia itu ingin timnya fokus untuk menghadapi laga mereka selanjutnya.

"Tabelnya (Klasemen Liga Inggris 2019-2020) tidak terlalu penting saat ini, kami harus terus meningkatkan dan terus memenangkan pertandingan dan melihat ke mana kami akan turun,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini