nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fred Bertekad Bawa Man United Bungkam Brighton

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 10 November 2019 15:34 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 10 45 2128009 fred-bertekad-bawa-man-united-bungkam-brighton-X5JLNMVUt1.jpg Para pemain Manchester United (Foto: Twitter @ManUtd)

MANCHESTER – Gelandang Manchester United, Fred, memberikan komentar jelang laga yang dilakoni klubnya di pekan ke-12 Liga Inggris musim 2019-2020 melawan Brighton & Hove Albion. Fred pun bertekad untuk bisa mengantarkan Man United meraih kemenangan di laga tersebut.

Sebagaimana diketahui, Man United memang melakoni kampanye mereka di Liga Inggris musim ini dengan sejumlah hasil negatif. Bahkan laga teranyar mereka di Liga Inggris 2019-2020 kontra Bournemouth, Man United harus menerima kenyataan takluk 0-1 dari lawannya.

Manchester United

Hasil tersebut pun membuat Man United masih tertahan di posisi ke-14 pada klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020 dengan raihan 13 poin. Maka dari itu, wajib bagi Man United untuk bisa mengamankan poin penuh saat menjamu Brighton di Old Trafford Stadium malam nanti WIB.

Baca Juga: Man United Diyakini Bakal Kembali Bangkit Musim Ini

Terlebih, skuad Setan Merah –julukan Man United– sendiri tengah dalam kepercayaan diri yang tinggi usai menang telak 3-0 atas Partizan Belgrade, pada pekan keempat Grup L Liga Eropa 2019-2020 pada tengah pekan kemarin.

Fred pun menegaskan bahwa Man United bakal tampil maksimal untuk bisa meraih kemenangan di laga atas Brighton. Terlebih gelandang asal Brasil tersebut mengakui bahwa klubnya sudah terlalu banyak membuang-buang poin di laga-laga sebelumnya.

Manchester United

“Kami kehilangan poin yang berharga minggu lalu. Di fase seperti ini kami tidak boleh kehilangan poin lagi. Untuk itu kami harus memenangkan tiga poin di pertandingan ini (melawan Brighton),” ucap Fred, seperti disadur dari The Guardian, Minggu (10/11/2019).

Baca Juga: Pogba Ditakdirkan untuk Tinggalkan Man United

“Kami harus melakukan yang terbaik di atas lapangan. Kami harus meraih kemenangan dan saya yakin bermain di depan para pendukung kami akan menjadi bantuan tersendiri bagi kami,” tutup pemain berusia 26 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini