nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Suso Minta Fans Milan Percaya kepadanya

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Sabtu 09 November 2019 07:28 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 09 47 2127687 suso-minta-fans-milan-percaya-kepadanya-ls4rLdQCv6.JPG Fans AC Milan (Foto: Media AC Milan)

MILAN – Performa buruk yang ditampilkan AC Milan sepanjang musim kompetisi 2019-2020 pada akhirnya membuat para fans melayangkan kritik pedas terhadap penggawa Rossoneri. Salah satu pemain yang paling sering dikritik dan diserang fans adalah Suso Fernandez.

Dalam beberapa musim terakhir Suso sebenarnya telah menjadi salah satu pemain yang paling penting bagi Milan. Akan tetapi, di musim ini winger berpaspor Spanyol itu tidak mampu tampil konsisten. Suso nampak kesulitan untuk menampilkan performa terbaiknya, apalagi menjadi pembeda.

Baca juga: Komisioner MLS: Ibrahimovic Akan Gabung AC Milan

Suso di laga AC Milan vs Inter Milan

Suso sendiri sejatinya sadar kalau di musim ini ia bersama tim masih belum mampu tampil maksimal. Maka dari itu, ketika banyak fans yang mengkritiknya, ia menganggap itu adalah hal yang wajar. Akan tetapi, ia juga memohon kepada para fans untuk mempercayainya sebagai pemain Milan.

“Para penggemar memiliki hak untuk bersiul. Saya tidak melakukannya dengan baik dan tim juga tidak. Namun, saya tidak berpikir saya harus membuktikan apa pun. Orang-orang tahu apa yang bisa saya lakukan. Jika mereka mengkritik saya, itu karena mereka berharap saya untuk melakukan lebih banyak dan tahu bahwa saya bisa melakukan lebih banyak,” ucap Suso, melansir dari Calcio Mercato, Sabtu (9/11/2019).

"Jika seorang pemain bola tidak dikritik, itu karena para penggemar tidak mengharapkan apa-apa. Saya sangat suka di sini di Milan. Saya bisa saja pergi dalam dua tahun terakhir, tetapi saya tidak melakukannya. Saya tetap di sini karena saya ingin. Untuk para penggemar saya hanya bisa mengatakan bahwa mereka harus mempercayai saya," pungkas Suso.

Suso

Berikutnya Milan bakal menghadapi ujian berat kala bertandang ke markas Juventus dalam giornata ke-12 Liga Italia 2019-2020. Pertandingan akbar tersebut akan dimainkan pada Senin 11 November 2019 dini hari WIB dan disiarkan secara langsung di RCTI.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini