nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Harapan De Bruyne Terhadap Man City yang Bakal Hadapi Liverpool

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 08 November 2019 08:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 08 45 2127204 harapan-de-bruyne-terhadap-man-city-yang-bakal-hadapi-liverpool-qILZ3HRMUG.jpg Aksi De Bruyne di laga Man City. (Foto: Twitter Premier League)

LIVERPOOL – Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, memiliki harapan timnya bisa meraih kemenangan saat bertandang ke markas Liverpool di laga pekan ke-12 Liga Inggris 2019-2020 pada Minggu 10 November 2019 malam WIB. Sebab dengan mengalahkan Liverpool, De Bruyne percaya peluang mereka menyalip The Reds –julukan Liverpool– di puncak klasemen sementara akan semakin terbuka lebar.

Kemenangan memang dibutuhkan Man City jika ingin terus bersaing dengan Liverpool dalam perebutan gelar juara Liga Inggris 2019-2020. Walau laga nanti merupakan pekan ke-12 Liga Inggris 2019-2020, alias kompetisi masih cukup panjang, namun De Bruyne percaya tiga poin dari Liverpool akan sangat berarti.

Skuad Manchester City

Apalagi sampai saai ini jarak antara Man City yang di urutan kedua dengan Liverpool hanya terpaut enam poin saja. Jadi jika menang atas Liverpool di Stadion Anfield pada laga nanti, maka Man City tinggal memperkecil jarak tiga poin saja.

Akan tetapi, De Bruyne sadar mengalahkan Liverpool bukanlah perkara yang mudah. Terbukti sampai saat ini tim asuhan Jurgen Klopp itu masih belum merasakan kekalahan dari 11 pertandingan Liga Inggris di musim 2019-2020.

Kendati begitu, De Bruyne tetap percaya Man City mampu mengalahkan Liverpool. Ia hanya berharap rekan-rekan mampu tampil baik saat di Anfield dan tetap tenang karena butuh fokus yang kuat untuk bisa bermain baik saat menghadapi Mohamed Salah dan kawan-kawan. Itulah harapan De Bruyne terhadap Man City yang akan menghadapi Liverpool.

Aksi De Bruyne saat sedang membela Man City

“Kami hanya perlu melakukan tugas kami (dengan baik), tetap tenang dan mempersiapkan diri kami sebagus mungkin. Saya memang ingin bersaing untuk memperebutkan gelar (Liga Inggris) dan menjadi yang terbaik. Untuk menjadi yang terbaik, kami perlu untuk menang saat menghadapi lawan yang terbaik,” kata De Bruyne, melansir dari Daily Mail, Jumat (8/11/2019).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini