nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cetak Gol Perdana, De Ligt Bawa Juventus Menang 1-0 atas Torino

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 03 November 2019 04:56 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 03 47 2125089 gol-perdana-de-ligt-bawa-juventus-menang-1-0-atas-torino-zYP0Woyiun.jpg Suasana laga Torino vs Juventus. (Foto: Twitter Juventus)

TORINO – Juventus sukses keluar sebagai pemenang di laga derby della mole usai mampu mengalahkan Torino dengan skor 1-0 pada Minggu (3/11/2019) dini hari WIB. Gol semata wayang tim asuhan Maurizio Sarri itu pun dipersembahkan oleh Matthijs de Ligt di menit ke-70.

Tentu bagi De Ligt golnya ke gawang Torino sangatlah berarti. Karena selain membantu Juventus meraih tiga poin di pekan ke-11 Liga Italia 2019-2020, De Ligt juga akhirnya bisa mencetak gol perdananya untuk tim berjuluk Bianconeri tersebut.

Suasana laga Torino vs Juventus

Kebahagian De Ligt itu semakin lengkap karena Juventus tak kebobolan satu gol pun di laga kontra Torino itu. Hal tersebut berarti tugas De Ligt sebagai bek juga berjalan dengan sangat baik. Jadi wajar bila De Ligt tampak sangat tersenyum ketika wasit meniupkan peluit panjangnya.

Kendati begitu, kemenangan yang diraih Juventus itu tidaklah mudah mereka dapatkan. Terbukti, Juventus membutuhkan waktu lebih dari 70 menit untuk bisa mencetak gol ke gawang Torino. Jad selama 69 menit, Juventus benar-benar dibuat tak berdaya oleh lini pertahanan Torino.

Beruntung ada De Ligt yang mencetak gol kemenangan Juventus di laga kontra Torino itu. De Ligt pun takkan bisa mengarahkan bola masuk ke dalam gawang Torino jika tak mendapatka assist dari Gonzalo Higuain di menit ke-70.

Suasana laga Torino vs Juventus

Jadi, kerja sama timlah yang akhirnya mampu membuat Juventus sukses keluar sebagai pemenang di laga kontra Torino. Kini dengan tiga poin dari rival sekotanya itu, Juventus kembali ke puncak klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020 dengan raihan 29 poin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini