nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Watford Belum Pernah Menang, Lampard: Chelsea Tak Boleh Lengah!

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 02 November 2019 07:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 02 45 2124864 watford-belum-pernah-menang-lampard-chelsea-tak-boleh-lengah-onQ3Za9gBd.jpg Pelatih Chelsea, Frank Lampard. (Foto: Twitter Chelsea)

LONDON – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, berharap timnya tak menganggap remeh Watford di pertandingan pekan ke-11 Liga Inggirs 2019-2020 pada Minggu 3 November 2019. Ia bahkan meminta para anak didiknya itu tampil maksimal di pertandingan yang berlangsung di Vicarage Road tersebut.

Lampard mengatakan hal seperti itu karena tak mau Chelsea lengah dan akhirnya bermain tak maksimal di laga kontra Watford. Ia tak mau penampilan Watford yang belum sama sekali meraih kemenangan di Liga Inggris 2019-2020 itu justru membuat The Blues –julukan Chelsea– akhirnya meremehkan lawannya tersebut.

Skuad Chelsea

Bagi Lampard, Watford tetap klub yang patut diwaspadai lantaran memiliki skuad yang tak jauh berbeda dengan musim lalu. Pencapaian Watford yang berhasil mencapai final di Piala FA 2018-2019 kemarin juga semakin memperkuatkan keyakinan Lampard bahwa tim berjuluk The Hornets itu tak bisa dianggap lemah.

“Tim itu memiliki kualitas. Komposisi pemain mereka yang tak jauh berbeda dengan skuad mereka yang berhasil mencapai final Piala FA 2018-2019 menandakan mereka tetap kuat seperti musim lalu tersebut,” kata Lampard, seperti yang dikutip dari Football London, Sabtu (2/11/2019).

Frank Lampard saat sedang melatih Chelsea

“Kami tak boleh meremehkan tim yang sedang terluka karena belum sama sekali menang di Liga Inggris musim ini. Mereka justru memiliki ambisi yang lebih besar dan akan mencoba untuk memenangkan pertandingan nanti. Jadi saya rasa kami perlu untuk fokus dan dengan apa yang perlu kami lakukan,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini