nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kalah 1-2 dari Inter Milan, Pelatih Brescia Tetap Puji Pemainnya

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 30 Oktober 2019 09:34 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 30 47 2123439 kalah-1-2-dari-inter-milan-pelatih-brescia-tetap-puji-pemainnya-aQN1mtc00Q.jpg Inter Milan vs Brescia (Foto: Reuters)

BRESCIA – Brescia gagal meraih poin penuh saat menjamu Inter Milan dalam lanjutan pekan ke-10 Liga Italia 2019-2020. Bermain di Satdion Mario Rigamonti, Rabu (30/10/2019), Mario Balotelli dan rekan-rekan kalah tipis 1-2 di akhir laga.

Hasil ini membuat Brescia tetap berada diperingkat ke-18 klasemen sementara Liga Italia 2019-2020. Kendati begitu, pelatih Brecia, Eugenio Corini, tetap memberikan apresiasi terhadap penampilan pada pemainnya di laga tersebut.

Baca juga: Inter Milan Menang Tipis 2-1 di Kandang Brescia

Brescia vs Inter Milan

Corini menilai, meski tertinggal dua gol di babak pertama, anak-anak asuhnya menunjukkan semangat juang yang sangat baik meski akhirnya tetap harus mengakui keunggulan lawan mereka.

"Itu adalah kinerja yang baik, kami harus puas, karena kami hanya bekerja dengan sistem ini selama beberapa hari dan pada awalnya kami tidak memiliki bentuk yang tepat. Kami tertinggal dengan sedikit nasib buruk, tetapi kemudian mendominasi babak kedua dan mendorong sampai akhir,” ujar Corini, melansir dari laman Football Italia, Rabu (30/10/2019).

“Kami eharusnya menutup Lukaku dan Lautaro, tetapi kita terlalu pasif dalam bertahan. Tapi terlepas dari hasil, itu adalah respons yang saya inginkan dari tim dalam situasi yang sulit dan perjuangan yang berat, tetapi saya tidak pernah meragukan para pemain ini,” tambahnya.

Pelatih Brescia, Euginio Corini

“Kami harus menyadari dimensi dan peran kami di musim ini. Kami memiliki dua debutan di Serie A malam ini, jadi jika kita tidak menyadari dari mana kita berasal, di mana kita berada dan apa yang ingin kita capai, semuanya akan menjadi lebih sulit,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini