nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gagal Tekuk Parma, Inter Akan Lampiaskan Amarah ke Brescia

Andika Pratama, Jurnalis · Selasa 29 Oktober 2019 21:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 29 47 2123359 gagal-tekuk-parma-inter-akan-lampiaskan-amarah-ke-brescia-J4zyVnxF80.jpg Cristiano Biraghi (Foto: Twitter/@Inter_en)

MILAN Inter Milan membuang kesempatan emas untuk menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Italia 2019-2020 setelah bermain imbang 2-2 kontra Parma di Giuseppe Meazza pada akhir pekan lalu. Jika menang maka Inter akan menggusur Juventus dari posisi pertama yang meraih hasil imbang 1-1 di kandang Lecce.

Bek kanan Inter, Cristiano Biraghi, pun kecewa dengan hal itu tetapi masih ada pertandingan selanjutnya kontra Brescia yang bisa jadi sarana pelampiasan amarah. Inter akan melawat ke kandang Brescia, Stadio Mario Rigamonti, Rabu 30 Oktober 2019, dini hari WIB.

Antonio Candreva vs Parma (Foto: Twitter/@Inter_en)

Biraghi menilai Inter harus mengambil pelajaran dari pertandingan kontra Parma untuk meraih kemenangan di kandang Brescia. Pemain berpaspor Italia itu Brescia bukanlah lawan yang mudah bagi Inter karena tim yang diperkuat Mario Balotelli itu bermain rapat saat bertahan dan agresif.

BACA JUGA: Recoba Ragu Inter Bisa Juar

Permainan Brescia dapat menghadirkan mimpi buruk untuk Inter tetapi itu tidak akan terjadi jika Biraghi dan kawan-kawan bisa mengulang performa yang ditunjukkan pada babak kedua kontra Parma. Setelah tertinggal 1-2 dari Parma di babak pertama, Inter bangkit dengan mengurung sang lawan di pertahanan sendiri hingga gol penyeimbang kedudukan dibuat Romelu Lukaku (51’). Andai mampu tampil seperti itu maka Inter seharusnya pulang dengan tiga poin dari kandang Brescia dini hari nanti.

Antonio Candreva vs Parma (Foto: Twitter/@Inter_en)

“Sayang sekali kami tidak menang, tetapi kami harus mengambil pelajaran dari ini (pertandingan kontra Parma). Kami selalu berusaha melakukan yang terbaik yang kami bisa, sayangnya kami tidak dapat memaksimalkan peluang yang ada,” ujar Biraghi, seperti yang dikutip dari laman resmi Inter, Selasa (29/10/2019).

“Saat kami bermain di Brescia, perlu ada Inter serupa dengan yang terlihat pada babak kedua (kontra Parma). Mereka (Brescia) adalah tim yang luar biasa kompak dan agresif, tetapi kami akan pergi ke sana untuk menang,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini