nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Borneo FC Tundukkan Kalteng Putra 2-0

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 22 Oktober 2019 20:47 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 22 49 2120401 borneo-fc-tundukkan-kalteng-putra-2-0-7SHZySNkfY.jpg Borneo FC (Foto: @PusamaniaBorneo/Twitter)

SAMARINDA – Borneo FC sukses menaklukkan perlawanan dari sang tamu Kalteng Putra dalam laga lanjutan Liga 1 2019. Berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur pada Selasa (22/10/2019) malam WIB, Borneo FC menang dengan skor 2-0.

Kedua gol Borneo FC berhasil disumbangkan Terens Puhiri dan Renan Silva. Kedua gol tersebut berhasil diciptakan Borneo FC di babak pertama. Sementara Kalteng Putra yang berstatus sebagai tamu tak bisa berbuat banyak.

Borneo FC

Gol pertama Borneo FC diciptakan Terens Puhiri pada menit 25. Gol tersebut lahir melalui tembakan kaki kanan Terens Puhiri yang meluncur ke sudut kiri bawah gawang Kalteng Putra. Borneo FC unggul dengan skor 1-0.

Baca juga Semen Padang Jamin Keselamatan Skuad Persipura dan Suporter

Jelang laga babak pertama berakhir, Borneo FC berhasil memperbesar keunggulan. Gol kedua dicetak Ranan Silva yang melakukan temabakan dari arah sebelah kiri. Tendangan keras tersebut berhasil mengoyak gawang Kalteng Putra dan mengubah skor menjadi 2-0.

Pada babak kedua tak ada perubahan berarti. Meski Kalteng Putra berusaha membalas untuk memperkecil ketertinggalan, tetapi tak ada gol yang terjadi. Babak kedua berakhir, Borneo FC sukses mempertahankan keunggulan dan menang dengan skor 2-0.

Borneo FC

Kemenangan tersebut membuat Borneo FC masih tetap bertahan di posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 2019 dengan koleksi 40 poin. Sementara itu, Kalteng Putra semakin terperosok di dasar klasemen menyusul kekalahan dari Borneo FC.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini