nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Skor Kaca Mata Hiasi Laga Brescia vs Fiorentina

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 22 Oktober 2019 04:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 22 47 2119960 skor-kaca-mata-hiasi-laga-brescia-vs-fiorentina-YzVmiDvVLh.jpg Brescia vs Fiorentina (Foto: Twitter @acffiorentina)

BRESCIA – Hasil kurang menjanjikan kembali didapatkan Fiorentina ketika melakoni giornata ke-8 Liga Italia musim 2019-2020. Menghadapi Brescia, La Viola –julukan Fiorentina– harus puas menutup laga dengan skor 0-0.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadio Mario Rigamonti, pada Selasa (22/10/2019) dini hari WIB, Fiorentina memang tampil kurang menjanjikan sejak menit awal. Bahkan beberapa kali gawang mereka mendapatkan ancaman dari kubu tuan rumah.

Brescia vs Fiorentina

Beruntung bagi Fiorentina, sejumlah peluang emas yang didapat Brescia untuk bisa membobol gawang mereka gagal jadi gol. Pada babak kedua, Fiorentina memang tampil sedikit membaik. Beberapa kali Fiorentina berhasil membuat lini pertahanan Brescia kerepotan.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Liga Italia 2019-2020, Minggu 20 Oktober

Salah satunya adalah peluang emas yang didapatkan oleh Federico Chiesa. Chiesa yang menerima sodoran matang dari Franck Ribery, lalu melepaskan tembakan terukur ke gawang Brescia. Namun sepakannya berhasil ditepis oleh kiper Brescia, yakni Jesse Joronen.

Memasuki 15 menit terakhir jelang pertandingan berakhir, Fiorentina harus berjuang keras menahan gempuran dari serangan Brescia. Bahkan, Fiorentina hampir saja tertinggal jika sepakan keras Mario Balotelli tidak diantisipasi dengan baik oleh Bartlomiej Dragowski.

Brescia vs Fiorentina

Di pengujung pertandingan, gawang Fiorentina kembali mendapatkan ancaman dari Brescia. Melihat ada celah di pertahanan Fiorentina, Sandro Tonali lalu coba melepaskan sepakan. Namun tembakan Tonali masih membentur mistar gawang Fiorentina.

Baca Juga: Meski Sempat Unggul 2 Kali, Milan Harus Puas Diimbangi Lecce

Hingga peluit panjang ditiupkan wasit bertanda usainya pertandingan, tidak ada gol tambahan yang berhasil dicetak kedua klub. Fiorentina pun harus puas menyudahi pertandingan ini dengan skor 0-0 dengan kubu tuan rumah, Brescia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini