nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Adam Lallana Nilai Liverpool Tak Bermain Baik di Markas Man United

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 21 Oktober 2019 10:22 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 21 45 2119562 adam-lallana-nilai-liverpool-tak-bermain-baik-di-markas-man-united-0Z0GHVVRQZ.jpg Virgil van Dijk dan Adam Lallana. (Foto: Twitter Virgil van Dijk)

MANCHESTER – Gelandang Liverpool, Adam Lallana, mengatakan bahwa timnya tak bermain dengan apik saat bertandang ke markas Manchester United dalam pekan kesembilan Liga Inggris 2019-2020. Tetapi, ia tetap bersyukur poin bisa diraih dalam laga tersebut, meski Liverpool tak bermain dengan optimal.

Lawatan Liverpool ke markas Man United memang membuahkan hasil yang kurang memuaskan. Laga yang digelar di Stadion Old Trafford pada Minggu 20 Oktober 2019 malam WIB itu harus berakhir dengan skor imbang 1-1.

BACA JUGA: Neville: Liverpool Seharusnya Bisa Kalahkan Man United

Liverpool bahkan harus tertinggal lebih dahulu dari tuan rumah hingga pertengahan babak kedua. Beruntung, Lallana mampu mencetak gol pada menit ke-85 yang akhirnya menyelamatkan Liverpool dari kekalahan.

Laga Manchester United vs Liverpool

Meski kecewa dengan permainan tim yang kurang optimal, Lallana tetap bersyukur karena timnya tetap dapat terhindar dari kekalahan dan melanjutkan tren positif yang telah terjaga sejak awal musim. Kini, Lallana pun meminta rekan-rekannya untuk segera mengalihkan fokus ke pertandingan lain agar penampilan yang jauh lebih optimal bisa disuguhkan.

"Kami mungkin tidak dalam kondisi terbaik hari ini, tetapi kadang-kadang Anda harus melihat ke bangku cadangan dan Anda harus datang dan mengubah permainan. Jika kami ingin memenangkan liga dan bersaing untuk merebut gelar, kami tidak hanya akan membutuhkan 11 pemain, tetapi membutuhkan pasukan,” ujar Lallana, sebagaimana dikutip dari laman resmi Liverpool, Senin (21/10/2019).

Laga Manchester United vs Liverpool

"Saya pikir ini adalah poin yang didapat, kami tidak dalam kondisi terbaik. Orang-orang mengatakan itu mungkin akan menjadi tiga poin mudah bagi kami, itu menunjukkan itu tidak pernah terjadi. Terutama ketika saya datang, rasanya setelah 10 menit kami agak mengendalikan permainan. Menjelang akhir, saya pikir kami satu-satunya tim yang akan mendapatkan tiga poin,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini