nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Jamu Newcastle, Lampard Puji Barkley dan Pulisic

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 19 Oktober 2019 18:23 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 19 45 2119105 jelang-jamu-newcastle-lampard-puji-barkley-dan-pulisic-XNz1xVuKrP.jpg Frank Lampard. (Foto: Twitter Chelsea)

LONDON – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, melontarkan pujian setinggi langit kepada dua pemainnya, yakni Ross Barkley dan Christian Pulisic. Ia mengakui kualitas permainan kedua pemain tersebut karena telah terbukti dapat memberi dampak besar, tak hanya bagi Chelsea tetapi juga kala memperkuat tim nasional (timnas) masing-masing.

Pujian ini dilontarkan Lampard jelang pertandingan Chelsea kontra Newcastle United dalam pekan kesembilan Liga Inggris 2019-2020. Laga tersebut akan digelar di Stadion Stamford Bridge pada Sabtu (19/10/2019) malam WIB.

BACA JUGA: Kerap Disamakan dengan Mount, Lampard: Gaya Bermain Kami Berbeda

Dua pemain tersebut yang turut memperkuat timnas masing-masing selama jeda internasional pun telah kembali berlatih bersama Chelsea. Mereka siap untuk kembali memperkuat The Blues –julukan Chelsea– di berbagai pertandingan, termasuk saat menjamu Newcastle.

Ross Barkley

Lampard mengaku bersyukur bisa memiliki pemain seperti Barkley dan Pulisic. Sebab, keduanya dinilai sebagai pemain yang memiliki sikap begitu baik. Mereka tak pernah menyerah dan selalu berusaha untuk mengembangkan permainannya dari hari ke hari.

"Satu hal yang saya temukan dari bekerja dengan Barkley adalah dia benar-benar ingin belajar dan meningkat. Dia ingin mendengarkan dan memiliki bakat yang hebat. Mungkin, itulah sebabnya orang menilai dia berada pada level sejak usia muda karena kami sangat bersemangat ketika talenta hebat datang di Inggris,” ujar Lampard, sebagaimana dikutip dari laman resmi Chelsea, Sabtu (19/10/2019).

Christian Pulisic

"Dia (Pulisic) datang ke Chelsea dalam situasi serupa, di mana tuntutannya sangat besar dan sorotan dari luar sangat besar. Dia adalah pemain muda. Saya melihat gambaran besar dari Pulisic, saya melihatnya dengan semua pemain muda, dia berkembang dari hari ke hari, menjadi lebih baik, menjadi bagian dari tim, dan ketika tidak bermain, dia tetap bersikap positif dan memiliki semangat ingin kembali dalam tim dan Anda mendukung para pemain yang bermain,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini