nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Meski Tampil Buruk, Man United Diharapkan Tumbangkan Liverpool

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 18 Oktober 2019 13:46 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 18 45 2118586 meski-tampil-buruk-man-united-diharapkan-tumbangkan-liverpool-MNhgewzXPH.jpg Man United diharapkan dapat tumbangkan Liverpool. (Foto: @awbissaka)

MANCHESTER – Pesepakbola legenda Manchester United, Clayton Blackmore, paham mantan timnya bermain buruk musim ini. Meski begitu, pria 55 tahun itu berharap Man United dapat mengalahkan Liverpool saat bertemu di pekan kesembilan Liga Inggris 2019-2020, Minggu 20 Oktober 2019 malam WIB.

Performa The Red Devils –julukan Man United– musim ini tak bisa dikatakan baik. Dari delapan pertandingan di Liga Inggris 2019-2020, Marcus Rashford dan kawan-kawan hanya mendapatkan sembilan poin, hasil dua menang, tiga imbang dan dua kalah.

Manchester United

Alhasil, Man United saat ini duduki di posisi 12 dengan koleksi sembilan poin, terpaut 15 angka dari Liverpool di puncak klasemen. Di saat ingin bangkit saat bertemu Liverpool, Man United justru kehilangan dua pemain andalannya, David de Gea dan Paul Pogba yang masuk ruang perawatan.

BACA JUGA: Legenda Man United Pilih Trofi Liga Inggris ketimbang Menang atas Liverpool

Hanya saja, tidak ada yang mustahil di sepakbola, termasuk melihat Man United menang atas Liverpool. Terlebih, Liverpool tidak memiliki catatan positif saat bertandang ke Old Trafford, semenjak Jurgen Klopp duduk di kursi pelatih pada 8 Oktober 2015.

Dari empat kunjungan ke sana, Liverpool hanya mendapatkan tiga imbang dan satu kalah. Karena iu, menarik menanti hasil akhir laga Man United vs Liverpool. Jika nantinya justru Liverpool yang memenangi pertandingan, mereka akan mencetak rekor. Liverpool akan menyamai rekor kemenangan 18 beruntun yang dibuat Manchester City pada 2017-2018.

Liverpool

“Man United kehilangan dua pemain kunci yang mengalami cedera. Untungnya, Sergio Romero merupakan cadangan yang bagus untuk De Gea. Meski begitu, tidak peduli seberapa buruk Man United, kami harus mengalahkan Liverpool,” kata Blackmore mengutip dari Daily Mail, Jumat (18/10/2019).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini