nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pertikaian Mane dan Salah Jadi Candaan Skuad Liverpool

Andika Pratama, Jurnalis · Kamis 17 Oktober 2019 05:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 17 45 2117968 pertikaian-mane-dan-salah-jadi-candaan-skuad-liverpool-gKv0AbGxnd.jpg Liverpool (Foto: Twitter/@LFC)

LIVERPOOL – Sadio Mane ternyata menjadi bahan candaan bagi skuad Liverpool saat ini. Pertikaian antara Mane dan Mohamed Salah saat Liverpool menang besar 3-0 atas Burnley dalam laga keempat Liga Inggris 2019-2020 di Turf Moor jadi alasan di baliknya.

Mane dan Salah memang sempat terlibat pertikaian karena kesalapahaman saat melakukan serangan. Mane kesal dengan Salah yang tidak memberikan bola kepadanya padahal pemain berpaspor Senegal itu dalam posisi bebas. Tidak lama berselang Mane digantikan Divock Origi pada menit 85 dan kemarahan pemain bernomor punggung 10 itu pun meluap.

Sadio Mane vs Ben Chilwell (Foto: Premier League)

Pertikaian itu telah selesai sekarang tetapi Giorginio Wijnaldum menjadikan hal tersebut sebagai bahan candaan. Mane bercerita bahwa Wijnaldum pernah menghampirinya lalu berteriak mengejek pemain bernomor punggung 10 itu kemdian semua pemain tertawa.

BACA JUGA: Mane: Saya dan Salah Sudah Berdamai

“Wijnaldum, yang suka menggoda orang, menunggu sampai semua orang ada di sana (ruang ganti), mendatangi saya dan bertanya dengan suara keras, ‘Mo Salah, mengapa Mane ingin memukulmu?’ Dan seluruh tim mulai tertawa,” ujar Mane, seperti yang dikutip dari Liverpool Echo, Kamis (17/10/2019).

Mohamed Salah (Foto: Twitter/@LFC)

Meski menjadi bahan candaan tetapi Mane tak masalah karena semua telah baik-baik saja. Liverpool pun kini sedang mempersiapkan diri guna melakoni partai besar melawan Manchester United di Old Trafford, Minggu 20 Oktober 2019, malam WIB.

Kemenangan jadi target utama Liverpool guna mempertahankan catatan sempurnanya yang selalu meraih kemenangan dalam setiap pertandingan di Liga Inggris musim ini. Tambahan tiga poin juga akan memantapkan posisi Liverpool di puncak klasemen sementara sekaligus menjauhkan diri dari kejaran Man City yang ada di posisi kedua.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini