nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cedera Parah, Inter Coba Obati Sanchez di Barcelona

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 16 Oktober 2019 16:32 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 16 47 2117750 cedera-parah-inter-coba-obati-sanchez-di-barcelona-D27ImPGFp1.jpg Pemain Inter Milan, Alexis Sanchez. (Foto: Twitter Inter)

MILAN – Nasib Alexis Sanchez bisa dikatakan sangat sial. Bagaimana tidak, ketika dirinya mulai bangkit usai mengalami cedera parah di musim lalu, kini pemain yang sedang dipinjam Inter Milan dari Manchester United itu justru mengalami cedera kembali.

Menurut laporan dari laman resmi Inter, Sanchez tepatnya mengalami dislokasi sendi pada pergelangan kaki kirinya sehingga mengakibatkan peroneus longus tendon sang pemain mengalami cedera. Karena cedera itu cukup parah, Sanchez pun diprediksi bakal menempi dari pertandingan selama tiga bulan.

Baca Juga: Laurent Blanc Tertarik Gantikan Solskjaer di Man United

Alexis Sanchez saat sedang membela Timnas Cile

“Alexis Sanchez (telah) menjalani rangkaian pemeriksaan medis pagi ini di Humanitas Institute, Rozzano. Hasilnya menunjukkan adanya dislokasi sendi pada pergelangan kaki kirinya yang mengakibatkan peroneus longus tendon sang pemain mengalami cedera,” tulis keterangan dari Inter di laman resminya, Rabu (16/10/2019).

Cedera yang diderita Sanchez sendiri terjadi saat dirinya sedang membela Tim Nasional (Timnas) Cile di laga kontra Kolombia pada Sabtu 12 Oktober 2019. Pada laga yang berakhir dengan skor 0-0 itu, Sanchez akhirnya ditarik di menit 88.

Kini, agar cedera Sanchez bisa cepat pulih, pihak Inter yang sudah mendapatkan izin dari Man United memutuskan untuk mengirim pemain berusia 30 tahun itu ke Barcelona. Di Barcelona itu Sanchez bakal diperiksa oleh Professor Ramon Cugat untuk berkonsultasi apakah diperlukan operasi atau tidak.

Ekspresi Alexis Sanchez saat sedang membela Inter Milan

“Sang pemain (Sanchez) akan bertemu Professor Ramon Cugat di Barcelona pada hari Rabu untuk berkonsultasi, di mana mereka akan menentukan apakah operasi perlu dilaksanakan atau tidak,” tutup keterangan resmi Inter.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini