Imbang Kontra Wales, Pelatih Kroasia Tak Terlalu Senang

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 14 Oktober 2019 07:08 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 14 51 2116483 imbang-kontra-wales-pelatih-kroasia-tak-terlalu-senang-CvCcDyWQRM.jpg Zlatko Dalic (Foto: Laman resmi UEFA)

CARDIFF – Pelatih Tim Nasional (Timnas) Kroasia, Zlatko Dalic, mengaku kurang puas dengan hasil yang diraih timnya saat bertamu ke markas Wales pada laga lanjutan Grup E Kualifikasi Piala Eropa 2020. Bermain di Cardiff City Stadium, Senin (14/10/2019) dini hari WIB, laga Kroasia melawan Wales berakhir imbang 1-1.

Raihan satu poin itu membuat Dalic merasa kecewa. Sebab kemenangan sejatinya bisa saja diperoleh Luka Modric dan kawan-kawan. Apalagi mereka memiliki keunggulan lebih awal lewat gol cepat yang dicetak Nikola Vlasic.

Wales vs Kroasia (Foto: UEFA)

Akan tetapi keunggulan Kroasia tak mampu dipertahankan dengan baik. Wales sukses menyamakan kedudukan di menit akhir babak pertama lewat gol Gareth Bale. Keadaan itu pun tak berubah hingga laga usai dan Kroasia hanya pulang membawa satu poin.

Baca juga Hasil Pertandingan Kualifikasi Piala Eropa 2020, Senin 14 Oktober 2019

Raihan imbang tersebut membuat Kroasia hanya bisa berharap pada laga terakhir agar bisa memastikan diri lolos ke Piala Eropa 2020. Pada laga pamungkas Grup E, Kroasia akan menghadapi Slowakia.

“Itu mirip dengan pertandingan melawan Hungaria dan Azerbaijan. Kami memulai dengan baik tetapi tidak melanjutkan dengan cara yang sama,” ungkap Dalic, mengutip dari laman resmi UEFA, Senin (14/10/2019).

Wales vs Kroasia (Foto: UEFA)

“Kami tidak terlalu bagus untuk maju. Kami tidak terlalu senang dengan hasil ini dan laga kualifikasi terakhir adalah penentu untuk kami sekarang,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini