nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ronaldo Dukung Inter Juarai Liga Italia 2019-2020

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 13 Oktober 2019 23:20 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 13 47 2116396 ronaldo-dukung-inter-juarai-liga-italia-2019-2020-dsYGhF8P9I.jpg Para pemain Inter Milan (Foto: Twitter @Inter)

SAO PAOLO – Luis Nazario de Lima atau yang dikenal Ronaldo mendukung mantan klubnya, Inter Milan, untuk bisa meraih prestasi tertinggi di Liga Italia musim 2019-2020. Terlebih, Ronaldo merasa Inter memiliki modal cukup untuk merealisasikan targetnya tersebut saat ini.

Sebagaimana diketahui, Inter memang memulai kampanye mereka di Liga Italia musim ini dengan performa yang sangat menjanjikan. Bahkan Inter sempat melalui enam pertandingan di Liga Italia 2019-2020 dengan kemenangan.

Inter Milan

Akan tetapi, catatan impresif Inter tersebut harus terhenti pada pekan ketujuh Liga Italia 2019-2020 kala mereka menjamu Juventus di Stadio Giuseppe Meazza. Ya, dalam pertandingan tersebut, Inter takluk 1-2 dari La Vecchia Signora –julukan Juve.

Baca Juga: Antonio Conte Bawa Mentalitas Pemenang ke Inter Milan

Meski begitu, Inter dinilai banyak pihak sebagai salah satu tim yang patut diperhitungkan dalam perburuan gelar juara Liga Italia 2019-2020. Tidak sedikit yang meyakini bahwa Inter bisa memutus dominasi Juve di Liga Italia yang sudah berlangsung dalam delapan musim terakhir.

Salah satu sosok yang mendukung hal tersebut menjadi kenyataan adalah Ronaldo. Ya, pria berkebangsaan Brasil tersebut percaya bahwa Inter memiliki modal cukup untuk bisa merusak dominasi Juve di Liga Italia pada musim ini.

Luiz Ronaldo saat masih berseragam Inter Milan

“Pada saat saya pertama kali datang ke sana, terdapat antusiasme luar biasa di Inter dan para pendukung percaya kami bisa mencapai hasil gemilang,” ucap Ronaldo, seperti dilaporkan oleh La Gazzetta dello Sport, Minggu (13/10/2019).

Baca Juga: Inter Bakal Perpanjang Kontrak Lautaro Martinez, Barcelona Siap-Siap Gigit Jari

“Saya juga melihat antusiasme seperti di Inter pada musim ini, dan saya menaruh harapan sangat besar bahwa mereka bisa memenangkan sesuatu. Sebab, mereka memiliki modal yang cukup untuk mewujudkannya,” tuntas mantan penyerang Real Madrid dan AC Milan itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini