nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Man United vs Liverpool, Pogba Kebut Latihan Fisik

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 13 Oktober 2019 05:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 13 45 2116245 jelang-man-united-vs-liverpool-pogba-kebut-latihan-fisik-keWLZkcou8.jpg Pemain Manchester United, Paul Pogba. (Foto: Twitter Squawka)

MANCHESTER – Liga Inggirs 2019-2020 tengah beristirahat lantaran adanya jeda internasional yang berlangsung pada pekan ini. Setelah jeda internasional itu berakhir, maka Liga Inggris akan memasuki pekan kesembilan, yang mana di antaranya ada laga Manchester United melawan Liverpool.

Laga bertajuk super big match itu tepatnya berlangsung di Stadion Old Trafford pada Minggu 20 Oktober 2019 malam WIB. Pertandingan tersebut diprediksi akan berjalan sengit seperti pertemuan-pertemuan mereka sebelum. Jadi, tidak mengherankan jika kedua tim membutukan skuad terbaiknya di pertandingan nanti.

Baca Juga: Fellaini Tahu Penyebab Utama Buruknya Performa Man United Era Solskjaer

Sayangnya, Man United belum pasti bisa menurunkan skuad terbaik mereka lantaran ada salah satu pemain andalannya, yakni Paul Pogba, sampai saat ini masih dibekap cedera. Cedera pergelangan kaki yang Pogba pada beberapa waktu yang lalu itu dikabarkan belum sembuh benar sampai saat ini.

Pogba bahkan harus absen membela Tim Nasional (Timnas) Prancis di jeda internasional kali ini karena cedera pergelangan kaki itu. Tentu kabar belum sembuhnya cedera Pogba itu menjadi sebuah hal yang buruk untuk Man United.

Akan tetapi, angin segar baru saja berhembus untuk Man United. Sebab, Pogba dikabarkan tengah mempersiapkan diri agar bisa tampil di pertandingan melawan Liverpool. Hal itu terlihat dari beberapa kali postingan Pogba di instagram pribadinya, di mana pemain berusia 26 tahun itu sedang kebut-kebutnya latihan fisik agar bisa fit di laga nanti.

Ekspresi Paul Pogba saat sedang membela Man United

Pogba memposting kegiatannya yang sedang melakukan latihan di atas gedung dan di pinggir pantai. Meski kakinya masih dibaluti dengan gips, namun tekad Pogba untuk latihan agar bisa kembali fit terlihat sangat kuat. Andai kata ia bisa terus mempertahankan hal tersebut dan membuat cederanya cepat pulih, maka kesempatan Pogba untuk bermain di laga Man United vs Liverpool pun semakin besar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini