nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rodri: Liverpool Klub Terbaik di Eropa!

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 11 Oktober 2019 14:46 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 11 45 2115698 rodri-liverpool-klub-terbaik-di-eropa-J1fp5XrBNS.jpg Para pemain Liverpool. (Foto: Twitter Liverpool)

MANCHESTER – Gelandang Manchester City, Rodri, mengakui ketangguhan Liverpool. Bahkan bagi gelandang asal Spanyol itu, The Reds –julukan Liverpool– merupakan klub terbaik saat ini di Inggris serta Eropa.

Liverpool tampil tangguh dalam beberapa musim terakhir. Bahkan musim lalu, mereka menjadi rival terberat Man City dalam memperebutkan gelar juara Liga Inggris. Beruntung, The Citizens –julukan Man City– akhirnya bisa memenangi persaingan tersebut dan mempertahankan gelar juaranya di Liga Inggris.

BACA JUGA: Liverpool Diminta Manfaatkan Keterpurukan Man City di Liga Inggris 2019-2020

Meski gagal di Liga Inggris, Liverpool tetap menorehkan prestasi gemilang di turnamen lainnya pada musim lalu. Tim asuhan Jurgen Klopp itu keluar sebagai kampiun di Liga Champions setelah menaklukkan Tottenham Hotspur 2-0 di partai final.

Para pemain Liverpool

Musim ini, Liverpool mampu melanjutkan tren positifnya. Kini, mereka tengah bertengger kukuh di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020 dengan koleksi 24 poin. Liverpool unggul hingga delapan angka dari Man City yang mengekor di tempat kedua.

Melihat kondisi ini, Rodri pun memandang Liverpool sebagai lawan terberat Man City musim ini. Untuk bisa mempertahankan gelar juara di Liga Inggris, Rodri pun menilai Man City wajib mengalahkan Liverpool.

Rodrigo Hernandez

“Tim yang harus dikalahkan sekarang adalah Liverpool dan itu telah terjadi selama dua musim terakhir. Mereka adalah juara Eropa sehingga semua orang ingin mengalahkan mereka, bukan hanya kami,” ujar Rodri, sebagaimana dikutip dari Goal, Jumat (11/10/2019).

"Mereka tim yang hebat, mereka telah meningkatkan banyak hal, mereka tim yang sangat bagus, dan mereka tim terbaik di Inggris dan Eropa,” tukas gelandang anyar Man City yang direkrut pada bursa transfer musim panas 2019 itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini