nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ekspresi Messi Lihat Gol Sensasional Suarez ke Gawang Inter Milan

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 03 Oktober 2019 09:34 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 03 261 2112277 ekspresi-messi-lihat-gol-sensasional-suarez-ke-gawang-inter-milan-TLmZTpIRCz.jpg Messi cetak assist di laga Barcelona vs Inter Milan. (Foto: @ChampionsLeague)

BARCELONALionel Messi sering mencetak gol sensasional. Sejumlah pemain kerap dilewati sebelum akhirnya La Pulga –julukan Messi– memperdaya penjaga gawang lawan. Meski sering mencetak gol indah, Messi tetap takjub saat sang rekan setim yang membuat gol sensasional.

Momen itu tercipta saat Barcelona menang 2-1 atas Inter Milan di matchday kedua Grup F Liga Champions 2019-2020, Kamis (3/10/2019) dini hari WIB. Ketika pertandingan memasuki menit 57, Blaugrana –julukan Barcelona– tertinggal 0-1 dari Inter lewat gol yang dilesakkan Lautaro Martinez di menit kedua.

Suarez

Setelah kebobolan di awal laga, Barcelona konsisten menekan pertahanan Inter dan hasilnya pun terlihat pada menit 58. Saat itu, gelandang Barcelona Arturo Vidal yang melihat Luis Suarez dalam posisi tidak terkawal, langsung memberikan umpan silang.

BACA JUGA: Messi Senang Rasa Lelahnya Terbayar dengan Kemenangan Barcelona atas Inter

Tanpa berlama-lama, ketika bola hendak tiba di kakinya, El Pistolero –julukan Suarez– langsung melepaskan sepakan voli! Kiper Inter Samir Handanovic yang sudah bergerak, gagal mengantisipasi tendangan keras pemain asal Uruguay tersebut. Messi yang berdiri tidak jauh dari posisi Suarez mencetak gol pun menunjukkan ekspresi takjub.

Messi memasang muka tidak percaya, sambil kedua tangan memeganginya kepalanya. Ternyata, tidak sampai di situ aksi yang dibuat Suarez. Pada menit 84, ia mencetak gol kedua Barcelona setelah menerima umpan Messi.

 

Alhasil, Barcelona menang 2-1 atas Inter dan untuk sementara duduk di posisi dua Grup F dengan koleksi empat angka, sama persis dengan Borussia Dortmund di puncak klasemen. Melihat Messi sudah pulih dari cedera dan Suarez mulai kembali ke form terbaiknya, jangan heran jika kualitas terbaik Barcelona bakal tersaji dalam waktu dekat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini