nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lampard Terkesan dengan Kepemimpinan Jorginho di Chelsea

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 29 September 2019 16:23 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 29 45 2110711 lampard-terkesan-dengan-kepemimpinan-jorginho-di-chelsea-rq3c3xuK2K.jpg Jorginho (Foto: Twitter @ChelseaFC)

LONDON – Manajer Chelsea, Frank Lampard, mengomentari kiprah salah satu gelandangnya, Jorginho, bersama tim asuhannya itu di musim 2019-2020. Lampard mengaku terkesan dengan kepemimpinan Jorginho di Chelsea.

Sebagaimana diketahui, Jorginho hadir di skuad Chelsea usai diboyong dari Napoli pada jendela transfer musim panas 2019. Jorginho direkrut oleh manajemen Chelsea dengan mahar sebesar 57 juta euro atau sekira Rp883 miliar.

Jorginho

Jorginho pun langsung mendapatkan jaminan bermain bersama skuad Chelsea pada musim perdananya. Bisa dibilang peran personel Timnas Italia tersebut bersama Chelsea-nya besutan Maurizio Sarri sangat krusial.

Baca Juga: Chelsea Akhirnya Menang di Stamford Bridge, Lampard: Itu yang Saya Tunggu!

Bahkan setelah kursi kepelatihan berganti dari Sarri ke Lampard, Jorginho tetap mendapatkan tempat di skuad utama Chelsea. Lampard mengaku terkesan dengan sikap yang acap kali ditunjukkan Jorginho baik di dalam maupun di luar lapangan bersama Chelsea.

“Dia (Jorginho) merupakan seorang pemimpin dengan kepribadiannya. Untuk alasan apa pun, orang-orang membuat penilaian tentangnya atas performanya musim lalu,” ucap Lampard, seperti dilansir dari Metro, Minggu (29/9/2019).

Frank Lampard

“Akan tetapi saya hanya bisa menilai apa yang saya lihat di depan saya dan sejak pramusim dia menjadi salah satu pemimpin di ruang ganti dan di lapangan. Dia ingin menang dan menunjukkan bahwa semua yang kami lakukan punya arti penting,” sambungnya.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Liga Inggris 2019-2020, Sabtu 28 September

“Dia telah melakukan hal-hal seperti sehingga saya merasa sangat berkerja sama dengannya. Para pemain muda perlu melihat sikap yang dilakukan setiap hari. Dia adalah contoh yang baik untuk mereka,” tuntas manajer berusia 41 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini