nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Persipura Dipermalukan Persib, Jacksen: Mereka memang Layak Menang!

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 24 September 2019 06:36 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 24 49 2108482 persipura-dipermalukan-persib-jacksen-mereka-memang-layak-menang-mJW5rqW7fA.jpg Pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago (Foto: Twitter Persipura)

SIDOARJO – Persipura Jayapura harus meraih hasil mengecewakan ketika melakoni lanjutan Liga 1 musim 2019. Menghadapi Persib Bandung, skuad Mutiara Hitam –julukan Persipura– harus menyerah 1-3 dari lawannya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, pada Senin 23 September 2019, sore WIB, Persipura memang tampil kurang begitu menjanjikan. Bahkan mereka harus rela tertinggal lebih dahulu dari Persib tepatnya pada menit ke-39 via gol dari Ezechiel N'Douassel.

Persipura vs Persib

Di pengujung babak pertama, Persipura sejatinya mampu menyamakan kedudukan melalui gol dari Titus Bonai. Namun di paruh kedua laga ini, Persib berhasil menambah dual gol lagi via aksi dari N'Douassel dan Febri Hariyadi. Persipura pun takluk 1-3 dari Persib.

Baca Juga: Persib Curi Poin Penuh di Kandang Persipura

Kekalahan ini pun membuat Persipura gagal memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara Liga 1 2019. Boaz Solossan dan kawan-kawan harus rela terpaku di posisi ketujuh dengan raihan 27 poin dari 18 pertandingan yang sudah berjalan.

Seusai pertandingan, juru taktik Persipura, Jacksen F.Tiago, pun memberikan komentarnya. Pelatih berkebangsaan Brasil tersebut mengakui kekalahan tim asuhannya dari Persib. Bahkan Jacksen menyebut Persib bermain lebih cerdik dibandingkan Persipura di laga tersebut.

Persipura vs Persib

“Jelas sebuah hasil yang di luar ekspetasi kita semua. Kita berharap mendapatkan hasil yang lebih baik, tapi malah tim lawan yang mampu memanfaatkan momentum,” ungkap Jacksen, seperti disadur Okezone dari laman resmi Persib, Selasa (24/9/2019).

Baca Juga: Bus Persib Bandung Dilempari, Dua Pemain Terluka

“Kelengahan beberapa pemain memang cukup mengganggu stabilitas permainan kita. Dan, saya harus ucapkan selamat kepada lawan kita (Persib) hari ini,” tuntas mantan pelatih Persebaya Surabaya dan Barito Putera tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini