nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cetak Gol di Laga Debutnya Bersama Juve, Ini Komentar Ramsey

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 22 September 2019 22:20 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 22 47 2107945 cetak-gol-di-laga-debutnya-bersama-juve-ini-komentar-ramsey-BWEz9h8eSn.jpg Aaron Ramsey (Foto: Twitter @juventusfc)

TURIN – Aaron Ramsey memberikan komentar soal keberhasilannya mencetak gol pada laga debutnya berseragam Juventus di Liga Italia musim 2019-2020 melawa Hellas Verona. Ramsey mengaku sangat bahagia laga perdananya di Liga Italia musim ini berhadiah gol untuk Bianconeri –julukan Juve.

Sebagaimana diketahui dalam laga yang digelar di Allianz Stadium, pada dini hari tadi WIB, Ramsey memang dipercaya tampil sejak menit awal. Dalam laga tersebut, Ramsey sendiri mampu menunjukkan performa gemilangnya.

Aaron Ramsey

Bahkan gelandang berkebangsaan Wales tersebut berhasil menyumbangkan gol, sekaligus membawa Juve menyamakan kedudukan atas Hellas. Juve sendiri memang sempat tertinggal lebih dahulu oleh Hellas Verona melalui gol dari Miguel Veloso.

Baca Juga: Kesulitan Kalahkan Verona, Sarri Akui Juventus Belum Bisa Tampil Maksimal

Tim besutan Maurizio Sarri tersebut akhirnya mampu menyudahi pertandingan dengan kemenangan 2-1, setelah pada babak kedua Cristiano Ronaldo mencatatkan namanya di papan skor. Ya, Ronaldo berhasil mencetak gol dari titik putih.

Seusai laga melawan Hellas Verona, Ramsey pun memberikan tanggapannya. Ramsey mengaku sangat senang bisa menutup laga perdananya di Liga Italia 2019-2020 dengan menyumbangkan gol. Ramsey juga mengakui laga melawan Hellas Verona memang berlangsung sulit bagi Juve.

Aaron Ramsey

“Saya sudah menunggu lama untuk saat ini, saya benar-benar bahagia, baik untuk kemenangan maupun untuk gol. Itu penting setelah pertandingan di Madrid (melawan Atletico Madrid),” ucap Ramsey, seperti disadur dari Calciomercato, Minggu (22/9/2019).

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Akui Juventus Kesulitan untuk Bisa Kalahkan Verona

“Mereka (Hellas Verona) merupakan lawan yang tidak mudah, mereka bermai sangat terorganisir. Beruntungnya kami mampu mengatasinya, dan akhirnya mampu meraih kemenangan di laga ini,” tuntas gelandang berusia 28 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini