nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Laga Kontra Watford Jadi Ajang Man City Kejar Poin Liverpool

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 21 September 2019 19:25 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 21 45 2107683 laga-kontra-watford-jadi-ajang-man-city-kejar-poin-liverpool-L9GCw6hXgT.jpg Eederson Moares (Foto: AFP)

MANCHESTER – Kiper Manchester City, Ederson Moares, mengaku tak terpengaruh dengan jarak lima poin yang memisahkan timnya dengan Liverpool di papan klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020. Ia mengatakan siap mengejar poin ketertinggalan pada laga terdekat Man City yakni melawan Watford.

Pada akhir pekan ini, Man City akan menjamu Watford di Etihad Stadium, Sabtu (21/9/2019). Meski pada laga terakhir di Liga Inggris Man City menelan kekalahan dari Norwich City, Ederson mengatakan ia dan rekan-rekan siap bangkit pada laga pekan keenam ini.

Ederson Moraes (Foto: Man City)

Lebih lanjut, Ederson mengatakan Man City tidak panik yang saat ini tertinggal dari Liverpool di papan klasemen. Kiper berpaspor Brasil itu merasa masih banyak pertandingan yang akan dijalani sehingga peluang untuk menyusul masih sangat terbuka lebar.

Baca juga Ederson Ingatkan Man City Tak Remehkan Watford

“Masih banyak pertandingan yang harus dimainkan di liga. Itu baru saja dimulai. Banyak hal masih bisa terjadi, seperti yang mereka lakukan musim lalu,” ungkap Ederson, mengutip dari laman resmi Manchester City, Sabtu (21/9/2019).

“Lima poin adalah jarak yang baik untuk memiliki di awal musim, tetapi kami harus mengejar untuk menutup defisit. Semoga kami bisa mulai itu saat melawan Watford,” tambah pemain berusia 26 tahun tersebut.

Manchester City

Pada musim lalu, Man City terbilang pun mengalami situasi yang sama seperti ini. Tertinggal dari Liverpool, tak membuat mereka menyerah. Skuad asuhan Pep Guardiola itu terus menunjukkan permainan apiknya hingga menyusul Liverpool di papan klasemen dan akhirnya keluar sebagai juara Liga Inggris 2018-2019.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini