nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jumpa Watford, Guardiola Enggan Samakan Situasi dengan Final Piala FA Musim Lalu

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 21 September 2019 12:27 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 21 45 2107598 jumpa-watford-guardiola-enggan-samakan-situasi-dengan-final-piala-fa-musim-lalu-ENzSx2gSVk.jpg Pep Guardiola (Foto: Laman resmi Man City)

MANCHESTER – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, tak menganggap kemenangan mereka atas Watford di Final Piala FA musim lalu menjadi jaminan untuk mengulang hal yang sama. Pada akhir pekan ini, mereka akan kembali bertemu Watford dalam laga pekan keenam Liga Inggris 2019-2020 di Etihad Stadium, Sabtu (21/9/2019) malam WIB.

Pada final Piala FA musim lalu, Man City sukses melibas Watford dengan skor 6-0. Tetapi kemenangan tersebut tak membuat Guardiola merasa lengah untuk kembali bertemu dengan Watford pada laga kali ini.

Manchester City

Situasi berbeda menjadi alasan bagi Guardiola untuk meminta anak asuhnya fokus dan kerja keras melawan Watford. Apalagi pada musim ini, Watford memiliki pelatih berbeda yakni Quique Sanchez Flores yang bisa membuat perbedaan. Termasuk membawa Watford bangkit saat bermain 2-2 melawan Arsenal pada akhir pekan lalu.

Baca juga Ederson Ingatkan Man City Tak Remehkan Watford

“Itu adalah pertandingan akhir musim, kami memainkan pertandingan itu dengan mengetahui kami bisa menjadi bagian dari sesuatu yang unik dalam sejarah sepakbola Inggris. Kami memenangkan Liga Inggris seminggu sebelumnya,” ungkap Guardiola, mengutip dari laman resmi Manchester City, Sabtu (21/9/2019).

“Tetapi sekarang benar-benar berbeda. Ini awal musim, mereka memiliki Quique Sanchez Flores. Saya melihat mereka di babak kedua melawan Arsenal, dan, wow, sungguh luar biasa bagaimana mereka bermain,” tambahnya.

Pep Guardiola (Foto: Man City)

“Setiap pertandingan memiliki masalah. Saya tidak bisa bandingkan laga nanti dengan pertandingan Piala FA,” pungkas mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munich itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini