nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Chelsea vs Liverpool, Lampard Berikan Pujian kepada Van Dijk

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 21 September 2019 09:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 21 45 2107564 jelang-chelsea-vs-liverpool-lampard-berikan-pujian-kepada-van-dijk-7IOEPvYgey.jpg Pemain Liverpool, Virgil van Dijk. (Foto: Twitter Liverpool)

LONDON – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, mengaku telah siap untuk menghadapi pertandingan melawan Liverpool di pekan keenam Liga Inggris 2019-2020 pada Minggu 22 September 2019 malam WIB nanti. Meski Lampard akui laga tersebut tidak mudah untuk dilewati, namun ia percaya pertandingan itu bisa menjadi sebuah laga uji coba untuk para pemainnya.

Sebab Lampard melihat banyak pemain Liverpool yang bisa membuat para pemain Chelsea mengeluarkan penampilan terbaiknya di pertandingan nanti. Salah satu pemain Liverpool yang diyakini Lampard bisa melakukan itu semua adalah Virgil van Dijk.

Baca Juga: Target Liverpool di Kandang Chelsea: Minimal Satu Poin!

Virgil van Dijk saat sedang membela Liverpool

Lampard sadar Van Dijk adalah salah satu bek terbaik di dunia sepakbola sekarang ini. Dengan menghadapi bek terbaik itu, Lampard percaya para pemain lini depannya bakal akan sangat diuji, terutama Tammy Abraham yang merupakan penyerang utama Chelsea di musim 2019-2020.

Dengan segala kehebatan yang dimiliki Van Dijk itu, Lampard berharap Abraham bisa belajar banyak. Karena Lampard percaya jika Abraham bisa melewati atau setidaknya mampu menghadapi Van Dijk yang luar bisa, maka penyerang berusia 21 tahun itu bisa berkembang menjadi striker yang lebih baik.

“Van Dijk telah memperlihatkan kinerja yang luar biasa di sepanjang tahun terakhir sehingga membuatnya mampu masuk ke beberapa penghargaan individu. Tak diragukan lagi, dia adalah pemain yang luar biasa,” kata Lampard, seperti diwartakan Football London, Sabtu (21/9/2019).

Virgil van Dijk saat sedang membela Liverpool

“Dia seperti memiliki segala hal yang dibutuhkan untuk menjadi seorang bek dan masih banyak hal lainnya. Dengan kehadirnnya, maka bisa menjadi sebuah tes untuk penyerang utama kami,” pungkas pelatih asal Inggris itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini