nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Man United Kalahkan Leicester 1-0, Solskjaer: Kami Pernah Jauh Lebih Baik dari Ini

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Minggu 15 September 2019 21:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 15 45 2105149 man-united-kalahkan-leicester-1-0-solskjaer-kami-pernah-jauh-lebih-baik-dari-ini-hcxkjfnP2e.jpg Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Manchester United meraih hasil positif di pekan kelima Liga Inggris 2019-2020. Menjamu Leicester City di Old Tranfford, Sabtu 14 September 2019 malam WIB, Setan Merah –julukan Man United– menang tipis 1-0 lewat gol penalti Marcus Rashford di awal laga.

Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer, sepertinya kurang puas lantaran timnya hanya mampu menang tipis atas pasukan Brendan Rodgers. Menurutnya, performa Setan Merah masih belum maksimal di laga tersebut.

Baca juga: Solskjaer Puji Solidnya Pertahanan Man United saat Jumpa Leicester

Man United menang 1-0 atas Leicester berkat gol penalti Marcus Rashford di babak pertama

“Performa kami pernah jauh lebih baik dari yang sekarang dan hari ini kami hanya perlu menerima tiga poin tersebut dan bangun pagi esok hari dengan senyuman. Beristirahat selama satu hari, sedikit bersantai, dan menatap pekan depan,” ujar Solskjaer, melansir dari laman resmi Man United, Minggu (15/9/2019).

“Ini sama saja ketika Anda melatih atau mengelola. Kami tidak boleh lupa diri ketika memenangkan pertandingan yang tidak layak kami menangkan dan tidak terpuruk terlalu dalam ketika kami gagal memenangkan pertandingan yang seharusnya,” lanjutnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini