nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Girangnya Lautaro Martinez Usai Cetak Hattrick di Laga Argentina vs Meksiko

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 11 September 2019 14:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 11 51 2103446 girangnya-lautaro-martinez-usai-cetak-hattrick-di-laga-argentina-vs-meksiko-SUFl5eoN5I.jpg Lautaro vs Ochoa di laga Argentina kontra Meksiko. (Foto: Twitter Timnas Argentina)

TEXAS – Lautaro Martinez baru saja menjadi pahlawan kemenangan Tim Nasional (Timnas) Argentina saat bersua Meksiko di pertandingan bertajuk persahataban pada Rabu (11/9/2019) pagi WIB. Sebab dari kemenangan 4-0 Argentina atas Meksiko itu, Martinez mampu menyumbangkan tiga gol dari keseluruha golnya.

Tentu mencetak hattrick di sebuah laga timnas adalah sesuatu yang jarang. Hal itu pun diakui Martinez, karena ia merasa sangat sulit untuk bisa mencetak tiga gol sekaligus saat memakai jersey Argentina.

Baca Juga: Hattrick Lautaro Martinez Antarkan Argentina Gebuk Meksiko 4-0

Suasana laga Argentina vs Meksiko

Karena itu, ketika dirinya mampu melibas tiga gol di babak pertama pertandingan tersebut, Martinez pun mengaku senang bukan kepalang. Ia sangat gembira atas pencapaiannya itu dan berharap performanya bersama Argentina tersebut bisa terus berlanjut di pertandingan-pertandingan selanjutnya.

“Saya gembira dan sangat bersemangat. Ada banyak hal yang dikorbankan untuk bisa berada di sini (membela Argentina) dan tidak setiap hari Anda bisa menceta tiga gol saat dalam menggunakan jersey tim ini,” ungkap Martinez, dikutip dari Sportskeeda, Rabu (11/9/2019).

Aksi Lautaro Martinez saat membela Argentina

“Sangat sulit untuk bisa mencapai di titik ini dan bertahan. Pasalnya ada banyak pemain yang hebat-hebat di sini. Saya merasa sangat senang dan berterima kasih kepada rekan satu tim saya dan staf pelatih. Kami berlatih untuk memberikan kegembiraan kepada timnas ini. Mudah-mudahan kami bisa terus melanjutkan performa ini ke depannya,” pungkas pemain Inter Milan tersebut.

1
2

Berita Terkait

Laga Persahabatan Internasional

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini