nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Karo United Pastikan Tempat di Babak 10 Besar Liga 3 Zona Sumut

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Jum'at 06 September 2019 02:20 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 06 49 2101272 karo-united-pastikan-tempat-di-babak-10-besar-liga-3-zona-sumut-dpxRt6yrd3.jpeg Kemenangan telak 5-0 atas Binjai United memastikan kelolosan Karo United FC (Foto: Istimewa)

KABANJAHE – Karo United FC berhasil mengamankan tempat di Babak 10 Besar Liga 3 Zona Sumatera Utara (Sumut) usai menang 5-0 atas Binjai United, Kamis 5 September 2019 sore WIB. Hasil pertandingan di Stadion Sepakbola Samura, Kabanjahe, tersebut membuat anak asuh Ansyari Lubis mengemas sembilan poin.

Kardinanta Tarigan dan kawan-kawan sebelumnya meraup dua kemenangan melawan Banser Gebang (1-0) dan Victory Dairy (2-1). Karo United FC masih menyimpan satu pertandingan melawan TGM Medan pada Sabtu 7 September 2019, tetapi sembilan angka sudah cukup untuk melenggang ke babak selanjutnya.

Baca juga: Ini 24 Pemain Karo United FC yang Akan Tampil di Liga 3

Mama Tigan –sapaan akrab Kardinanta- sangat bersyukur dengan kemenangan telak di mana dirinya mengemas dua gol. Ia berharap bisa bermain lebih bagus lagi di pertandingan selanjutnya sehingga membawa Karo United FC promosi ke Liga 2.

“Saya sangat bersyukur kepada Tuhan, dan semoga di pertandingan nantinya bisa lebih baik lagi agar dapat membawa Karo United FC lolos ke Liga 2 dan seterusnya Liga 1,” ujar Kardinanta Tarigan, mengutip dari Sipayo, Jumat (6/9/2019).

Pelatih Karo United FC, Ansyari Lubis, mengapresiasi kerja keras para pemainnya. Pria yang akrab disapa Uwak itu cukup puas karena anak asuhnya telah berusaha maksimal sehingga bisa melesakkan lima gol.

“Momen menyerang selalu mereka lakukan sehingga sampai menit akhir kita terus maksimal menguasai pertandingan. Saya apresiasi para pemain karena telah berusaha bermain maksimal,” tutur Ansyari Lubis.

(fmh)

Berita Terkait

Liga 3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini