nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini 24 Pemain Karo United FC yang Akan Tampil di Liga 3

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Senin 12 Agustus 2019 09:53 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 12 49 2090724 ini-24-pemain-karo-united-fc-yang-akan-tampil-di-liga-3-FFR3k9qytf.jpg Seleksi Pemain Karo United FC (Foto: Instagram)

MEDAN - Klub sepakbola Karo United FC terus bersiap untuk menghadapi Kompetisi Liga 3 Musim 2019-2020 yang akan mulai bergulir September mendatang. Sebanyak 24 pemain yang akan memperkuat Karo United pun sudah terpilih setelah melalui dua tahap seleksi.

Seleksi pertama pemain Karo United sejatinya dilakukan di Stadion Samura, Kabanjahe, yang dihelat pekan lalu. Sedangkan untuk seleksi kedua dilakukan di Stadion TD Pardede, Deliserdang, yang mana dilakukan selama dua hari, yakni pada 7-8 Agustus 2019.

Baca juga: Arya Sinulingga Targetkan Karo United FC Juara Liga 3

Seleksi Karo United FC

Secara kesuluruhan, selama seleksi di Stadion TD Pardede, terdapat 156 pemain yang ikut serta. Sekretaris Manajemen Karo United FC, Petra Jaya Purba pun mengungkapkan bahwa dalam seleksi ini, pemain yang hadir tidak hanya berasal dari daerah Karo saja, namun juga dari Medan dan luar Medan.

Maklum saja, pasalnya target Karo United adalah untuk tampil sebagai juara Liga 3. Petra menyadari bahwa untuk mewujudkan target tersebut Karo United membutuhkan para pemain berkualitas. Maka dari itu, ia tak ragu merekrut pemain dari luar Karo jika pemain tersebut memang punya kualitas.

“Target kita kan tinggi, harus diisi pemain-pemain terbaik. Jika dari hasil seleksi ini kita lihat ada pemain Karo yang berkualitas, maka akan lolos. Begitu juga anak-anak Medan yang berkualitas, peluang lolosnya juga sama," terang Petra.

Berikut ini adalah daftar 24 pemain yang akan memperkuat Karo United FC:

Kiper: Bambang RH, M Rahmad Harahap, Johan Artanta Sembiring

Bek: Kurniadi, M Yudi S, Fauzi, Ryan Ramadhan, Adryansyah, Samuel Inyomusi, Tirto K, Hardi Siswayudi, Gemar Sembiring

Gelandang: M Ridho, Kevin Armedyah Nur, Dinan Syahbani, M Nasta, Bagus Setiawan, Kardinata Tarigan, M Prasetyo

Penyerang: Aldo Febri Akbar, Faisal, Yance Wenda, Handoko, Wilson

Presiden Klub: Arya N Sinulingga

Tim Pelatih: Ansyari Lubis, Hermansyah, M Halim

Direktur Teknik: Suharto AD

Manajer Tim: Theo Ginting

Sekretaris Tim: Petra Jaya Purba

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini