Share

Skriniar: Bersama Conte, Inter Bakal Raih Kesuksesan di Musim 2019-2020

Ezha Herdanu, Okezone · Rabu 04 September 2019 08:23 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 04 47 2100383 skriniar-bersama-conte-inter-bakal-raih-kesuksesan-di-musim-2019-2020-Mf4aty9du1.jpg Para pemain Inter Milan (Foto: Facebook Inter Milan)

MILAN – Sebuah optimisme tinggi diutarakan oleh Milan Skriniar terhadap kiprah klubnya, Inter Milan, di musim 2019-2020. Skriniar merasa sangat yakin bahwa bersama Antonio Conte, Inter bakal meraih kesuksesan di musim ini.

Sebagaimana diketahui, Inter memang akhirnya resmi menunjuk Conte sebagai juru taktik mereka untuk menggantikan peran Luciano Spalletti. Dampak Conte pun langsung terasa pada penampilan Inter dalam dua laga perdana mereka di Liga Italia 2019-2020.

Inter Milan

Ya, dalam Inter berhasil melalui dua pertandingan tersebut dengan hasil sempurna alias selalu menang. Hasil positif tersebut pun membawa I Nerazzurri –julukan Inter– memimpin klasemen sementara Liga Italia 2019-2020 dengan torehan enam poin.

Baca Juga: Alexis Sanchez Yakin Bisa Bawa Inter Menangi Trofi

Performa impresif tersebut pun membuat banyak pengamat mulai menyebut-nyebut Inter sebagai salah satu kandidat terkuat peraih titel Liga Italia musim ini. Prediksi tersebut sendiri pun diamini oleh Skriniar.

Ya, pemain bertahan berkebangsaan Slovenia tersebut yakin Inter bakal meraih hasil positif di Liga Italia 2019-2020. Tidak hanya itu, Skriniar juga optimis dengan kiprah Inter di Liga Champions 2019-2020, meski mereka berada di grup neraka yang dihuni oleh Barcelona, Borussia Dortmund, dan Slavia Praha.

“Kami memiliki tim dan mendapat pemain anyar yang bagus. Ini fantastis. Kami meraih enam poin setelah dua pertandingan dan berharap untuk melanjutkan hal tersebut,” ucap Skriniar, seperti dikutip dari Football Italia, Rabu (4/9/2019).

Antonio Conte

“Conte memiliki mental sebagai seorang juara. Sejak awal kehadirannya di sini, kami mengatakan tidak berlatih hanya untuk berada di posisi keempat atau kelima, tapi kami ingin meraih trofi,” sambung pemain berusia 24 tahun tersebut.

Baca Juga: Icardi Resmi Dipinjamkan Inter Milan ke PSG Selama Semusim

“Saya pikir bahwa kami bisa melakukannya pada musim ini. Kami memiliki grup yang sulit di Liga Champions, tapi kami tidak bisa memilih lawan. Kami belum memikirkan untuk menghadapi (Lionel) Messi. Tantangan itu masih sangat jauh,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini