nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Pahlawan Kemenangan Chelsea, Begini Reaksi Abraham

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 25 Agustus 2019 22:33 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 25 45 2096439 jadi-pahlawan-kemenangan-chelsea-begini-reaksi-abraham-k1DrbEhWsq.jpg Tammy Abraham dan Mason Mount (Foto: Twitter @ChelseaFC)

NORWICH – Chelsea akhirnya menyudahi puasa kemenangan mereka di Liga Inggris musim 2019-2020. Melawan Norwich City, skuad The Blues –julukan Chelsea– mampu menyudahi pertandingan dengan menang 3-2 atas lawannya.

Dalam pertandingan yang digelar di Carrow Road Stadium, pada Sabtu 24 Agustus 2019, malam WIB, Chelsea memang tampil menjanjikan sejak menit awal. Bahkan mereka hanya butuh tiga menit untuk bisa menyamakan kedudukan melalui gol dari Tammy Abraham.

Norwich City vs Chelsea

Akan tetapi keunggulan Chelsea hanya bertahan tiga menit sebelum Todd Cantwell mampu mencetak gol untuk Norwich. Chelsea kembali unggul di menit ke-17 melalui lesakkan dari Mason Mount, tapi Teemu Pukki mampu kembali mengubah skor jadi 2-2.

Baca Juga: Leganya Lampard Bawa Chelsea Raih 3 Poin Perdana di Liga Inggris 2019-2020

Chelsea berhasil memastikan tiga poin perdana mereka di Liga Inggris musim ini setelah Abraham kembali mencatatkan namanya di papan skor tepatnya pada menit ke-68. Chelsea pun menang dengan skor akhir 3-2.

Berhasil menjadi pahlawan di balik kemenangan Chelsea atas Norwich, membuat Abraham memberikan komentarnya. Pemain yang pernah dipinjamkan ke Aston Villa itu mengaku senang bisa mewujudkan impian semasa kecilnya, dan lega mampu memberikan tiga poin perdana untuk Chelsea di musim ini.

Norwich City vs Chelsea

“Ini adalah momen yang selalu saya impikan. Saya mencetak gol untuk klub masa kecil saya. Masuk tim utama dan mencetak gol. Saya senang bisa membantu tim menang,” ujar Abraham, seperti dirangkum dari BT Sport, Minggu (25/8/2019).

Baca Juga: Hasil Pertandingan Liga Inggris 2019-2020, Sabtu 24 Agustus

“Saya tidak akan berkata bahwa akhirnya lega tetapi kami tahu bahwa kami harus menang. Dua laga awal kami pada musim ini sangat sulit. Kami tahu bahwa kami datang ke sini untuk mendapat poin penuh,” tuntas pemain berusia 21 tahun tersebut.

1
2

Berita Terkait

Liga Inggris 2019-2020

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini