nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rabiot Tak Sabar Lakoni Laga Perdana Bersama Juventus

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 23 Agustus 2019 09:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 23 47 2095538 rabiot-tak-sabar-lakoni-laga-perdana-bersama-juventus-sQg4AMAFah.jpg Rekrutan anyar Juventus, Adrien Rabiot (Foto: Juventus)

PARMA – Penggawa baru Juventus, Adrien Rabiot, mengaku sudah tak sabat untuk tampil di laga perdananya musim ini. Tampil impresif di laga pramusim menjadi salah satu alasan Rabiot ingin segera memulai langkahnya di ajang Liga Italia 2019-2020 bersama Juventus.

Bianconeri –julukan Juventus– sendiri akan melangsungkan laga perdana musim ini dengan bertandang ke markas Parma, pada Sabtu 24 Agsutus 2019 malam WIB. Meski lebih diunggulkan, Rabiot mengimbau kepada rekan-rekannya untuk tetap menaruh waspada di laga perdana mereka kali ini.

Baca juga: Juventus Tanpa Maurizio Sarri di Laga Kontra Parma dan Napoli

Rabiot saat diperkenalkan ke publik Juventus

“Saya tak sabar ingin melakukan debut di petualangan baru saya. Kami menjalani pramusim yang apik, serta memiliki waktu yang panjang untuk musim baru. Mereka semua akan menyulitkan, dimulai dengan Parma akhir pekan ini, tapi kami percaya,” ujar Rabiot, melansir dari laman Football Italia, Jumat (23/8/2019).

“Juve sudah siap untuk semuanya dan akan berkonsentrasi, tapi pertama kami harus memfokuskan segalanya ke Parma. Saya tak tahu apakah saya akan bermain pada hari Sabtu nanti, tapi saya merasa baik dan sudah tak sabar ingin bermain di Serie A," tambahnya.

Juventus

Tidak hanya itu, Rabiot juga menyinggung tentang kesempatannya bermain bersama sosok Cristiano Ronaldo. Baginya, menjadi semuah keberuntungan bisa berada satu tim bersama megabintang Portugal tersebut. Untuk itu, Rabiot berharap bisa memiliki hubungan yang baik dengan mantan penggawa Real Madrid tersebut.

1
2

Berita Terkait

Liga Italia 2019-2020

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini