nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sebut sebagai Bencana Utama Man United, Neville: Sanchez Harus Dijual

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 20 Agustus 2019 15:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 20 45 2094295 sebut-sebagai-bencana-utama-man-united-neville-sanchez-harus-dijual-9hizaQG6iP.jpg Pemain Timnas Cile dan Man United, Alexis Sanchez. (Foto: Zimbio)

MANCHESTER – Legenda Manchester United, Gary Neville, tampaknya mulai khawatir dengan The Red Devils –julukan Man United– yang masih saja mempertahankan salah satu pemainnya, yakni Alexis Sanchez sampai sekarang. Neville khawatir karena menurutnya Sanchez adalah pemain yang menjadi salah satu bencana utama Man United dalam beberapa kurun terakhir.

Sebagaimana diketahui, semenjak dibeli dari Arsenal pada bursa transfer musim dingin 2018 lalu, Sanchez belum juga bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya di klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut. Bahkan bisa dikatakan ia sama sekali belum berkontribusi untuk bisa membuat Man United kembali ke masa-masa jayanya.

Baca Juga: Rashford Puji Kualitas Gol Martial di Laga Kontra Wolverhampton

Ekspresi Alexis Sanchez saat sedang membela Man United

Padahal, harga yang dikeluarkan Man United untuk memboyong pemain asal Cile itu dari Arsenal tidaklah murah. Man United tepatnya harus kehilangan gelandang hebat, Henrikh Mkhitaryan, untuk mendatangkan Sanchez ke kota Manchester. Terlebih persoalan gaji. Man United tercatat berhasil menjadikan Sanchez pemain dengan gaji termahal di Liga Inggris, bahkan sampai sekarang.

Jadi, banyak hal yang sudah dikorbankan Man United agar bisa menggunakan jasa Sanchez. Namun, semua pengorbanan itu tak berbuahkan hasil. Malah Man United terus merugi karena adanya Sanchez. Sebab dengan adanya Sanchez, Man United tak bisa membeli pemain berkelas bintang yang lain karena gajinya yang sudah terlampau tinggi.

Karena itulah Neville berharap Man United segera menjual mantan pemain Barcelona itu. Apalagi Neville sadar saat ini Sanchez sedang diisukan bakal pergi ke Inter Milan dengan berstatus sebagai pemain pinjaman. Ia pun mendukung rencana tersebut dan berharap Sanchez benar-benar pergi dari Man United.

Ekspresi Alexis Sanchez saat sedang membela Man United

“Sanchez telah menjadi bencana utama (Man United). Saya tidak tahu apa yang terjadi padanya jika dibandingkan saat dirinya berada di Barcelona dan Arsenal. Tapi yang pasti mereka (Man United) harus segera mengeluarkannya dari klub,” ujar Neville, dilansir dari Daily Mail, Selasa (20/8/2019).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini