nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

3 Pemain yang Bisa Dijadikan Kapten di Pekan Ke-2 FPL 2019-2020

Andika Pratama, Jurnalis · Jum'at 16 Agustus 2019 14:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 16 51 2092748 3-pemain-yang-bisa-dijadikan-kapten-di-pekan-ke-2-fpl-2019-2020-eT6HWygdiq.jpg Sadio Mane (Foto: Reuters)

DALAM Fantasy Premier League (FPL) 2019-2020 pemilihan pemain amatlah penting untuk menentukan jumlah poin yang Anda dapatkan dalam setiap pekan. Setelah memilih 11 pemain terbaik untuk dimainkan, Anda harus menentukan kapten tim. Menentukan kapten tim tak boleh sembarangan karena jumlah poin yang dipertaruhkan cukup besar. Berikut tiga pemain yang bisa anda jadikan kapten pada pekan kedua FPL 2019-2020, dikutip dari Sportskeeda, Jumat (16/7/2019):

3. Mohamed Salah

Mohamed Salah (Foto: Twitter/@LFC)

Mohamed Salah bermain apik pada pekan perdana Liga Inggris 2019-2020 kala Liverpool menumbangkan Norwich City 4-1 di Anfield Stadium, Kamis 10 Agustus 2019, dini hari WIB. Salah mencetak satu gol dan satu assist saat berhadapan dengan Norwich.

Catatan apik Salah diperkirakan akan terus berlanjut pada laga Liverpool selanjutnya kontra Southampton di St. Mary’s Stadium, Sabtu 17 Agustus 2019, malam WIB. Apalagi Southampton juga tampil buruk pada pekan pertama dengan menelan kekalahan telak 0-3 dari Burnley. Menilik pada pertahanan Southampton yang rapuh maka Salah seharusnya bisa tampil bersinar. Oleh sebab itu, Salah cocok untuk dijadikan kapten dari tim Anda.

2. Pierre-Emerick Aubameyang

Pierre-Emerick Aubameyang (Foto: Reuters)

Pierre-Emerick Aubameyang adalah pahlawan Arsenal kala menang tipis 1-0 atas Newcastle United di St. James Park, Jumat 11 Agustus 2019, malam WIB. Aubameyang yang merupakan top skor Liga Inggris musim lalu diprediksi akan kembali mencetak gol pada laga kedua melawan Burnley di Emirates Stadium, Sabtu 17 Agustus 2019, sore WIB.

Burnley memang bukan lawan yang mudah ditaklukkan apalagi mereka baru menang telak 3-0 atas Southampton pada pekan pertama. Akan tetapi, Arsenal adalah momok bagi Burnley karena The Gunners –julukan Arsenal– selalu menang 3-1 pada musim lalu.

Aubameyang menyumbangkan dua gol dalam setiap pertemuan antara Arsenal dengan Burnley pada musim lalu. Menilik pada catatan itu rasanya Aubameyang akan tetap membobol gawang Burnley pada Sabtu 17 Agustus 2019 nanti. Performa apik dari pemain berpaspor Gabon itu tentu akan menambah banyak poin untuk tim Anda apalagi jika dipilih sebagai kapten.

1. Sadio Mane

Sadio Mane vs Cesar Azpilicueta (Foto: Twitter/@LFC)

Sadio Mane tak terlalu unjuk gigi pada pekan pertama Liga Inggris untuk Liverpool. Pasalnya, pemain berpaspor Senegal itu hanya masuk sebagai pemain pengganti saat Liverpool menang telak 4-1 atas Norwich City. Meski demikian, Mane dapat dipastikan tampil bersinar pada pekan kedua.

Mane diprediksi minimal mampu mencetak satu gol untuk Liverpool saat berjumpa Southampton nanti. Mane yang jadi pahlawan Liverpool saat menjuarai Piala Super Eropa 2019 dengan dua golnya akan amat membahayakan pertahanan Southampton. Keran gol Mane untuk Liverpool di Liga Inggris diprediksi akan terbuka saat melawan Southampton. Hal itu sudah lebih dari cukup untuk menjadi alasan dasar Anda memilih Mane sebagai kapten tim di FPL pekan kedua ini.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini