nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lampard Ingin Chelsea Habis-Habisan Hadapi Liverpool di Piala Super Eropa 2019

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 13 Agustus 2019 22:26 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 13 45 2091567 lampard-ingin-chelsea-habis-habisan-hadapi-liverpool-di-piala-super-eropa-2019-kzVwVyqneY.jpg Pelatih Baru Chelsea, Frank Lampard (Foto: Getty Image)

BESIKTAS – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, ingin timnya bermain semaksimal mungkin saat menghadapi Liverpool di Piala Super Eropa 2019, Kamis 15 Agustus 2019 nanti. Meski sadar bakal jadi laga yang sulit bagi timnya, Lampard berharap para penggawa The Blues –julukan Chelsea– tetap memberikan perlawanan bagi skuad asuhan Jurgen Klopp.

Chelsea memang baru saja meraih hasil buruk saat menghadapi Manchester United di laga perdana Liga Inggris 2019-2020 kemarin. Mateo Kovacic dipaksa menyerah 0-4 saat bertandang ke markas Setan Merah –julukan Man United– akhir pekan kemarin.

Baca juga: Hati-Hati Chelsea, Liverpool Siap Juarai Piala Super Eropa 2019

Lampard harap Chelsea tampil maksimal saat hadapi Liverpool di Piala Super Eropa 2019

Untuk itu, gelar juara Piala Super Eropa jelas menjadi sesuatu yang dibutuhkan Chelsea guna kembali membangkitkan kepercayaan diri mereka agar mampu kembali kompetitif musim ini.

“Kami harus benar-benar siap. Ini adalah piala yang sangat ingin dimenangkan oleh klub. Saya tidak pernah memenangkannya, banyak pemain di sana tidak pernah memenangkannya, jadi kami harus memberikan segalanya. Melawan tim dengan kualitas Liverpool di final sama tegangnya dengan final,” ujar Lampard, melansir dari laman Sportskeeda, Selasa (13/8/2019).

Liverpool

“Ini akan menjadi salah satu pertandingan kompetitif pertama saya sebagai manajer klub ini. Setiap pemain di sana perlu menyadari pentingnya permainan untuk klub ini dan kami harus memberikan segalanya, karena itu akan sulit,” tambahnya

“Ini akan sulit, tapi kami tidak bisa keluar lapangan dan berpikir 'oh, kami bisa melakukan itu' atau 'kami melewatkan kesempatan itu' atau 'kami tidak cukup siap' atau membuat alasan untuk diri kami sendiri,” tegas Lampard mengakhiri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini