nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Conte Puas dengan Kinerja Pemain Inter di Pramusim

Djanti Virantika, Jurnalis · Minggu 11 Agustus 2019 23:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 11 51 2090598 conte-puas-dengan-kinerja-pemain-inter-di-pramusim-3d1Y51mn2g.jpg Antonio Conte. (Foto: Twitter Inter Milan)

VALENCIA – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, puas dengan kinerja anak asuhnya di laga pramusim. Menurutnya, hasil di laga pramusim bisa menjadi modal penting untuk menatap pertandingan pada musim 2019-2020.

Pernyataan ini diutarakan usai Inter memenangkan laga kontra Valencia. Dalam pertandingan bertajuk persahabatan yang digelar Minggu (11/8/2019) dini hari WIB itu, Nerazzurri –julukan Inter– berhasil memenangkan laga lewat drama adu penalti lantaran skor 1-1 bertahan hingga akhir babak kedua.

BACA JUGA: Conte Nilai Lukaku Pembelian Luar Biasa untuk Inter

Melihat hasil ini, Conte merasa puas. Ia mengapresiasi semangat para pemainnya yang tak pernah menyerah untuk bisa mengakhiri pertandingan dengan manis. Penampilan ini pun dianggap Conte bisa menjadi modal penting untuk berlaga di musim depan.

Antonio Conte

Sebab, Valencia sendiri dianggap sebagai salah satu klub tangguh di Eropa. Klub asuhan Marcelino itu telah membuktikan kualitasnya pada musim lalu dengan mengalahkan Barcelona di final Copa del Rey.

"Itu adalah pertandingan yang sulit dan penting melawan tim hebat yang telah memiliki pelatih yang sama sejak lama. Musim lalu, mereka memenangkan Copa del Rey melawan Barcelona. Performa para pemain itu positif karena mereka sekali lagi menunjukkan keinginan untuk tidak menyerah. Mereka tidak ingin keluar dari pertandingan dengan kekalahan,” ujar Conte, sebagaimana dikutip dari Goal, Minggu (11/8/2019).

Inter Milan

"Ini adalah hal yang sangat positif dalam hal mentalitas kami. Saya mengatakan kepada mereka mereka bisa melakukan yang lebih baik, tetapi kami bekerja keras untuk meningkatkan. Mereka sedikit lelah karena mereka bekerja dari sudut pandang taktis dan fisik agar bisa bergerak cepat. Malam ini adalah langkah maju lain dalam pengembangan kami,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini