nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kane: Eriksen Buat Tottenham Jadi Sempurna

Djanti Virantika, Jurnalis · Minggu 11 Agustus 2019 12:25 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 11 45 2090481 kane-eriksen-buat-tottenham-jadi-sempurna-ahSSazIx9Y.jpg Harry Kane dan Christian Eriksen. (Foto: Twitter Tottenham Hotspur)

LONDON – Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, melontarkan pujian setinggi langit kepada rekan setimnya, yakni Christian Eriksen. Menurutnya, Eriksen selalu berhasil memberi dampak besar sehingga klub menjadi terlihat sempurna.

Pujian ini dilontarkan Kane usai Tottenham berhasil menundukkan Aston Villa dengan skor 3-1 pada laga pekan pertama Liga Inggris 2019-2020. Kane menilai Eriksen memegang peran penting atas kemenangan yang diraih pada laga yang digelar di Stadion Tottenham Hotspur, Sabtu 10 Agustus 2019 malam WIB itu.

BACA JUGA: Sempat Tertinggal, Tottenham Hotspur Balik Hajar Aston Villa 3-1

Sebelum Eriksen diturunkan pada menit ke-64, Tottenham memang begitu kesulitan untuk dapat mencetak gol. Mereka terus tertinggal dari tim tamu yang berhasil membuka keunggulan lebih dahulu lewat aksi John McGinn pada menit kesembilan.

Laga Tottenham Hotspur vs Aston Villa

Setelah Eriksen bermain, Kane merasakan perubahan besar dalam permainan Tottenham. Alhasil, tiga gol dapat tercipta di babak kedua. Dua dari tiga gol itu sendiri dicetak oleh Kane pada menit ke-86 dan 90. Atas dampak luar biasa yang telah diberikan Eriksen, Kane pun memuji penampilannya.

"Kami tahu seperti apa keadaan Christian (Eriksen). Saya sudah bermain dengannya selama enam tahun. Dia begitu berkualitas dengan bola, assist, dan gol. Dia datang dan menentukan langkahnya dan bagi saya itu sempurna,” ujar Kane, sebagaimana dikutip dari Goal, Minggu (11/8/2019).

Laga Tottenham Hotspur vs Aston Villa

"Kami memulai babak kedua dengan tempo tinggi dan ketika Tanguy (Ndomble) mendapatkan golnya, kecepatan penuh sampai akhir. Kami bertahan dalam permainan, menciptakan beberapa peluang dan untungnya beberapa datang kepada saya dan saya menyingkirkan mereka,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini