Prakiraan Susunan Pemain Timnas Indonesia U-18 vs Timor Leste di Piala AFF 2019

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 08 Agustus 2019 12:20 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 08 51 2089289 prakiraan-susunan-pemain-timnas-indonesia-u-18-vs-timor-leste-di-piala-aff-2019-TDFNgmULw6.jpg Sutan Zico (9) masih jadi andalan Timnas Indonesia U-18. (Foto: PSSI)

THU DAU MOT Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-18 akan menghadapi Timor Leste di matchday kedua Grup A Piala AFF U-18 2019 yang dilangsungkan di Stadion Go Dau pada Kamis (8/8/2019) sore WIB. Kemenangan menjadi bidikan skuad Garuda Nusantara demi memperlebar asa tampil di semifinal Piala AFF U-18 2019.

Untuk meraih hasil maksimal, pelatih Timnas Indonesia U-18 Fakhri Husaini bakal menurunkan seluruh pemain terbaiknya, termasuk Mochammad Supriadi yang di laga pertama kontra Filipina bangkit dari bangku cadangan.

Mochammad Supriadi

(Supriadi ancaman bagi pertahanan Timor Leste)

Meski baru tampil di babak kedua, winger Persebaya Surabaya itu tampil prima dengan mencetak dua gol, sekaligus membawa Indonesia menang 7-1. Nantinya dalam pola 4-3-3, Supriadi berpotensi tampil sejak awal laga sebagai winger kiri, berdampingan dengan Amiruddin Bagus Kahfi (winger kanan) dan Sutan Zico (penyerang tengah).

BACA JUGA: Timnas Indonesia U-18 Diharap Cepat Beradaptasi dengan Cuaca di Vietnam

Untuk tiga gelandang, Fakhri Husaini masih memercayakan trio Beckham Putra Nugraha, David Maulana dan Brylian Aldama. Sementara untuk empat pemain belakang kemungkinan diisi Amiruddin Bagas Kaffa, Komang Teguh, Alfrenadra Dewangga dan Yudha Febrian.

Di posisi penjaga gawang, Ernando Ari Sutaryadi belum akan tergeser ke bangku cadangan. Melihat komposisi di atas, Indonesia memiliki peluang untuk mengalahkan Timor Leste, meski di laga pertama sang lawan juga tampil trengginas. Sekadar informasi, Timor Leste menggilas Brunei Darussalam dengan skor 7-2 di matchday pertama Grup A Piala AFF U-18 2019.

Timnas Indonesia U-18

Berikut prakiraan susunan pemain Timnas Indonesia U-18 vs Timor Leste:

Indonesia (4-3-3): Ernando; Bagas Kaffa, Komang Teguh, Alfeandra Dewangga, Yudha Febrian; Beckham Putra, Brylian Aldama, David Maulana; Bagus Kahfi, Supriadi, Sutan Zico.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini