nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diisukan Segera Hengkang, Ayah Higuain: Anak Saya Ingin Pensiun di Juventus!

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 07 Agustus 2019 05:52 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 07 47 2088706 diisukan-segera-hengkang-ayah-higuain-anak-saya-ingin-pensiun-di-juventus-BkEoQGMNCy.jpg Gonzalo Higuain (Foto: Facebook Juventus)

TURIN – Ayah dari Gonzalo Higuain, Jorge Higuain, memberikan komentar soal kelanjutan masa depan sang anak bersama klubnya, yakni Juventus, di jendela transfer musim panas 2019. Jorge menegaskan bahwa Higuain sama sekali tidak memiliki niatan untuk angkat kaki dari Juve pada musim panas ini.

Sebagaimana diketahui, masa depan Higuain bersama Juve memang tengah kencang dispekulasikan di sepanjang musim panas 2019. Ya, Higuain kabarnya masuk dalam daftar pemain yang bakal dilepas oleh manajemen Juve pada musim panas ini.

Gonzalo Higuain dan Cristiano Ronaldo

Sejumlah klub papan atas Eropa seperti Inter Milan, AS Roma, Everton, hingga Real Betis kabarnya tertarik untuk mendapatkan Higuan. Bahkan bukan hanya klub Eropa, salah satu raksasa Liga Argentina, River Plate, juga masuk dalam kandidat klub selanjutnya Higuain.

Baca Juga: Danilo Tiba di Turin untuk Rampungkan Transfer ke Juventus

Akan tetapi hingga kini Higuain nampaknya belum menunjukkan tanda-tanda bahwa dirinya bakal segera meninggalkan Juve. Bahkan ayah dari Higuain mengklaim bahwa anaknya sama sekali tidak berencana meninggalkan Allianz Stadium –markas Juve– pada musim panas ini.

Jorge mengatakan bahwa Higuain masih merasa nyaman dengan kondisinya di Juve, meski sepanjang musim 2018-2019 dipinggirkan manajemen ke AC Milan dan Chelsea. Bahkan Jorge menyebut ada peluang bagi Higuain untuk menyudahi karier profesionalnya bersama Bianconeri –julukan Juve.

Gonzalo Higuain dan Cristiano Ronaldo

“Ke mana Gonzalo akan berada pada musim panas ini? Saya merasa bahwa Gonzalo sudah berada di tempat terbaik saat ini. Terlebih dia masih memiliki kontrak dua tahun, lagi dan bisa saja mengakhiri kariernya di Juventus,” ucap Jorge, seperti dikutip dari Football Italia, Rabu (7/8/2019).

Baca Juga: Ronaldo dan Lukaku Bakal Cocok Main Bareng

“Meski sejujurnya sebagai keluarga, saya mengharapkan ia menyudahi kariernya bersama River Plate. Dia punya hubungan yang luar baisa dengan (pelatih River Plate) Marcelo Gallardo,” tuntas ayah dari penyerang Timnas Argentina tersebut.

1
2

Berita Terkait

Liga Italia 2019-2020

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini