nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bukti Raheem Sterling Masih Dicintai Fans Liverpool

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 05 Agustus 2019 14:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 05 45 2087864 bukti-raheem-sterling-masih-dicintai-fans-liverpool-JK4rtMX2aA.jpg Sterling saat berswafoto dengan fans Liverpool. (Foto: BT Sport)

LONDON – Raheem Sterling disebut mata duitan saat memutuskan meninggalkan Liverpool untuk gabung Manchester City pada bursa transfer musim panas 2015. Sejak saat itu, Sterling bak musuh nomor satu suporter Liverpool.

Tiap kali Sterling menggiring bola di laga Liverpool vs Man City, winger keturunan Jamaika itu selalu mendapat sorakan dari suporter The Reds –julukan Liverpool. Akan tetapi, tidak semua fans Liverpool membenci pemain jebolan akademi Queens Park Rangers (QPR) tersebut.

Kelar laga Man City vs Liverpool yang tergelar di ajang Community Shield pada Minggu 4 Agustus 2019 malam WIB, Sterling mendapat panggilan dari salah satu suporter The Reds yang berada di tribun Stadion Wembley. Setelah berbincang-bincang sedikit, Sterling pun memberi kostum Man City yang dikenakannya kepada sang suporter.

BACA JUGA: Viral, Suporter Liverpool vs Man City Adu Pukul di Kereta Bawah Tanah London

Setelah itu, Sterling pun berswafoto bersama suporter tersebut. Senang mendapatkan jersey dan foto bareng Sterling, suporter tersebut pun mengunggahnya di akun Instagram-nya @charlottetyers_. Sterling pun mengapresiasi suporter tersebut dengan me-repost hasil unggahan akun @charlottetyers_.

Terlepas dari itu, Sterling tampil gemilang saat Man City menghadapi Liverpool dalam laga semalam. Ia mencetak satu-satunya gol Man City yang dicetak di laga semalam, yang mana skor berakhir sama kuat 1-1.

Raheem Sterling

Pada akhirnya, Man City menang dengan skor 5-4 via adu penalti di laga tersebut. Meski Sterling tidak menjadi eksekutor, tetap saja winger berpaspor Inggris itu berperan penting atas kemenangan Manchester Biru.

1
2

Berita Terkait

Soccertainment

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini