nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Beckham Beli Apartemen Termahal di Dunia, Berapa Uang yang Dikeluarkan?

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 01 Agustus 2019 11:50 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 01 51 2086310 beckham-beli-apartemen-termahal-di-dunia-berapa-uang-yang-dikeluarkan-s74G7BXaC4.jpg Beckham (kanan) bersama sang istri, Victoria Adams. (Foto: Istimewa)

MIAMIDavid Beckham terus melakukan investasi. Baru-baru ini, pesepakbola legenda Manchester United itu mengeluarkan 40 juta euro atau sekira Rp622 miliar untuk membeli sebuah ruangan apartemen yang berada di Miami, Amerika Serikat.

Setelah ditelisik lebih dalam, apartemen tersebut merupakan yang termahal di dunia! Lantas, apa yang ditawarkan apartemen itu sehingga Beckham berniat membelinya? Apartemen yang didesain arsitek kenamaan dunia, Zaha Hadid, itu menawarkan pemandangan yang indah, yakni berhadapan langsung dengan Pantai Bahia.

Apartemen Beckham

(Apartemen mewah yang dibeli Beckham)

Selain itu, apartemen itu juga menyediakan helipad, sehingga Beckham tidak perlu repot-repot memikirkan area parkir bagi helikopternya. Sejauh ini, apartemen yang memiliki jumlah lantai mencapai 62 itu telah dihuni 100 orang.

BACA JUGA: Insiden Sepatu Terbang Bukan Awal Mula Cekcok Beckham-Ferguson

Tidak mengherankan Beckham berani membeli apartemen itu hingga Rp622 miliar. Dengan pendapatan mencapai USD4,5 miliar per tahun atau sekira Rp63,4 triliun, Beckham takkan berpikir dua kali untuk membeli apa pun barang yang diinginkannya.

Ditambah lagi, Beckham berstatus sebagai pemilik salah satu anggota Major League Soccer (MLS), Inter Miami FC. Berhubung Inter Miami akan turun di MLS 2021, Beckham wajib memilik hunian di Miami.

David Beckham

Sekarang yang jadi pertanyaan, bisnis apa saja yang dijalani Beckham setelah memutuskan pensiun sebagai pesepakbola pada 2013? Setidaknya ada lima bisnis yang concern dijalankan Beckham saat ini, yakni fashion, whisky, payung, make up dan menjadi brand ambassador berbagai produk.

1
2

Berita Terkait

Soccertainment

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini